Wisata Alam Lembah Tengkorak di Sumedang, Indah dan Menyeramkan : Pernah Hilangkan 8 Pelajar SMK yang Camping

Lembah Tengkorak di Sumedang, Indah dan Menyeramkan : Pernah Hilangkan 8 Pelajar SMK yang Camping
Lembah Tengkorak di Sumedang, Indah dan Menyeramkan (ist)
0 Komentar

Para pelajar mengaku tersesat setelah menemui pohon tumbang saat mencari jalan pulang. Mereka memutuskan untuk istirahat di lokasi tersebut.

Para pelajar sebenarnya pergi kemping sejak Jumat (10/2/2023) bersama pembimbing. Saat ditemukan, mereka semua masih berada dalam satu lokasi dan dalam keadaan selamat.

Namun, ada beberapa pelajar yang kondisi kesehatannya menurun, sehingga dibawa ke Puskesmas Cibodas untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga:Menyusuri Danau dan Keindahan Alam Tersembunyi di SumedangPulau Kuburan di Waduk Jatigede Sumedang, Satu Pulau Hanya Dihuni Satu Keluarga

“Mungkin kecapean dan kedinginan jadi ada beberapa yang staminanya menurun,” ujar Kepala Desa Suntenjaya, Kecamatan Lembang, KBB, Asep Wahono.

Salah seorang pelajar asal Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, KBB, M Faisal Rizki (16), menyatakan bahwa dia bersama sejumlah temannya tersesat di Lembah Tengkorak.

Menurut Faisal, mereka kehabisan waktu di jalan dan tersesat saat pulang karena jalan yang mereka lalui terhalang pohon tumbang.

Akhirnya, mereka bermalam di hutan karena tidak bisa menemukan jalan pulang. Alhamdulillah, mereka berhasil ditemukan oleh warga setempat.***

0 Komentar