Pesona Danau dan Sumber Mata Air di Sumedang

Pesona Danau dan Sumber Mata Air di Sumedang
0 Komentar

Keunikan Cisoka Eco Green Park

Tempat ini begitu sempurna menampilkan kesegaran alam mulai dari danau hingga kebun teh hingga pegunungan. Menyusuri jalan atau belajar tentang perkebunan teh dan menghirup udara segar sepanjang jalan adalah cara terbaik untuk menikmati alam.

Ada juga kekaguman pada Pencipta yang menunjukkan kekuatannya.

Di tepi danau akan melihat payung besar yang melindungi kursi dan meja di bawahnya. Tempat terbaik bagi wisatawan untuk menikmati pesona danau dan pegunungan.

Gemericik air sungai kecil yang mengalir tenang juga meredakan segala ketegangan di dada. Kunjungan akhir pekan terasa pas, sudah banyak yang terjadi sebelum keesokan harinya. Tidak hanya di tepi danau juga terdapat beberapa tempat duduk berbentuk pohon coklat yang cantik.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Sunrise di Puncak Gunung Tampomas SumedangWisata Sepeda di Sekitar Sumedang

Dikelilingi oleh tanaman hijau yang asri, sehingga wisatawan betah berlama-lama di sana. Cisoka Eco Green Park juga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang.

Bangun suasana dengan piknik yang menyenangkan, berkemah, mengobrol, atau tertawa bersama. Destinasi wisata yang satu ini tidak hanya juara keindahan alam dan pemandangannya saja, tetapi juga siap mengundang wisatawan untuk mencoba berbagai wahana.

Yang paling populer adalah perjalanan perahu menyusuri danau dan mengabadikan momen dalam gambar lensa kamera. Setelah menaiki perahu, Anda bisa bermain di perairan Wahanga Cisoka yang di atasnya terdapat sungai kecil dengan ayunan.

Pemandangan pegunungan mengikuti dan memanjakan mata.

0 Komentar