Wisata Alam Pangjugjugan, Tak Hanya Mempesona Tetapi Memiliki Perkebunan Yang Asri Juga Cocok Dijadikan List Destinasi ke Sumedang

Wisata Alam Pangjugjugan, Tak Hanya Mempesona Tetapi Memiliki Perkebunan Yang Asri Juga Cocok Dijadikan List Destinasi ke Sumedang
Wisata Alam Pangjugjugan, Tak Hanya Mempesona Tetapi Memiliki Perkebunan Yang Asri Juga Cocok Dijadikan List Destinasi ke Sumedang(internet)
0 Komentar

sumedangekspres –  Perkebunan Yang Asri, jika Kalian mendengar tentang kota Sumedang, pasti pertamakali yang ada di benak Kalian tahunya yang identik itu. Namun, tidak hanya terkenal dengan  tahunya, Kota Sumeddang juga memiliki tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Salah satu Kabupaten yang terletak di Jawa Barat ini sebenarnya memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan, tetapi masih banyak yang tersembunyi.

Maka tak heran jika banyak orang yang tidak mengetahui keindahan alam Sumedang.  Padahal ada beberapa tempat wisata di Sumedang yang menawarkan keindahan alam dan menyajikan keasrian nan kesejukannya tersendiri.

Baca Juga:Wisata Religi Candi di Sumedang, Ada Kemiripan Dengan Candi Canti Tua di Dieng Jawa TengahWisata Alam Lembah Tengkorak di Sumedang, Indah dan Menyeramkan : Pernah Hilangkan 8 Pelajar SMK yang Camping

Hal ini terjadi karena Sumedang terletak di dataran tinggi pegunungan dan hanya sebagian kecil wilayahnya yang merupakan dataran rendah. Menjadikan tempat wisata Sumedang sendiri didominasi oleh wisata alam dengan pemandangan yang mempesona.

Jika Kalian masih belum tahu dan bingung ketika ingin berlibur ke Sumedang bareng keluarga besar maupun ayang, boleh nih di coba pergi ke Wisata Alam Pangjugjugan.

Pangjugjugan adalah desa wisata yang menawarkan tempat peristirahatan alami baareng keluarga ataupun pasangan. Desa Wisata Alam Pangjugjugan bisa Kalian jadikan sebagai list destinasi saat berlibur ke Sumedang.

Desa Pangjugjugan memang sengaja dilindungi keindahan alamnya. Hingga tak heran jika Kalian akan terpesona saat berkunjung ke sini.

Desa Pangjugjugan tidak hanya menawarkan wisata alam yang indah, tetapi juga fasilitas atau layanan mulai dari kolam renang kolom air, taman bermain anak, taman rumput hijau, perkebunan, restoran, akomodasi, perkemahan, aula panggung, tempat parkir, toilet, musholla dan fasilitas lainnya.

Selain berbagai wahana dan pelayanan, desa ini juga menawarkan ekowisata. Di sana Anda bisa berjalan-jalan melewati taman, peternakan unggas, kelinci, kambing, sapi perah, dan sapi. Ada juga sekolah alam, semacam kegiatan outdoor, pelatihan bahkan memancing.

0 Komentar