Inspirasi Ide Kombinasi Cat Ruang Tamu Yang Keliatan Mewah Tapi Tetap Aesthetic

Inspirasi Ide Kombinasi Cat Ruang Tamu Yang Keliatan Mewah Tapi Tetap Aesthetic
Inspirasi Ide Kombinasi Cat Ruang Tamu Yang Keliatan Mewah Tapi Tetap Aesthetic(Architectures Ideas)
0 Komentar

sumedangekspres – Mewah Tapi Tetap Aesthetic, setiap orang pasti ingin membuat ruang tamu rumahnya menjadi menarik dan menawan. Karena ruang tamu adalah tempat pertama yang akan dilalui oleh tamu Kalian saat petamakali mereka datang.

Kalian dapat memilih kombinasi dua warna untuk cat ruang tamu agar terlihat lebih menarik. Tak perlu ragu saat memadukan dua warna sekaligus, karena jika kalian pandai dalam memilih dan mencampurkannya warna itu akan terlihat sesuai dengan  keinginan Kalian.

Daripada bingung memadukan warna yang cocok, simak saja beberapa inspirasi dibawah ini!

1. Perpaduan Dark Electric Blue Dengan Putih Cultured Yang Maskulin

Baca Juga:Beberapa Ide Warna Cat Kamar Ini Bisa Bikin Ruangan Terlihat Lebih LuasMelihat Indahnya Kota Sumedang di Atas Gunung Tampomas

Tambahkan nuansa keren dan maskulin ke ruang tamu Anda dengan kombinasi warna biru elektrik gelap dan putih yang keren ini. Ruang tamu Kalian akan terkesan sangat menarik dan mewah.

2. Perpaduan Warna Cream Antique Brass Dengan Putih Cultured Sangat Cozy

Warna pada ruang tamu dengan dua warna berikut ini merupakan perpaduan warna cream dengan shades antique brass dan putih cultured. Warna ini dapat memberikan suasana ruang tamu yang sangat nyaman atau cozy. Tamu Kalian pun pasti akan merasa nyaman saat berada di rumah Kalian dan mengobrol akan lebih santai.

3. Nuansa Alam Dengan Warna Hijau Peapod Dan Putih Floral

Jika Kalian seorang pecinta alam dan ingin menghadirkan suasana alam ke dalam rumah. Coba kombinasi warna peapod green dan floral white ini. Kombinasi warna cat ini juga akan tambah menawan jika menambahkan dekorasi tanaman hias yang cantik dan furniture dari elemen kayu.

4. Kesan Dewasa Dengan Sentuhan Klasik dari Warna Van Dyke Brown Dan Putih Salju

Kombinasi ini cocok untuk Kalian yang mengiunginkan desain ruang tamu dengan tema klasik. Perpaduan dua warna antara cokelat Van Dyke dan putih salju akan membantu Anda mewujudkannya desain impian Kalian. Hiasi dengan furnitur berwarna krem ​​dengan bantalan empuk untuk menambah kenyamanan.

5. Elegan Dan Maskulin Dari Warna Hitam Dan Putih

Tema monokrom populer di setiap keinginan banyak orang. Disini Kalian bisa mekombinasikan warna cat hitam dan putih untuk ruang tamu Kalian. Menambahkan furnitur unik berwarna gelap yang mendukung kesan elegan dan maskulin di ruang tamu Kalian.

0 Komentar