Rezeki dan Berkah Kehadiran Dr Aqua Dwipayana di Rumah Makan Bidadari 2

Rezeki dan Berkah Kehadiran Dr Aqua Dwipayana di Rumah Makan Bidadari 2
Rezeki dan Berkah Kehadiran Dr Aqua Dwipayana di Rumah Makan Bidadari 2
0 Komentar

Rezeki dan Berkah Kehadiran Dr Aqua Dwipayana di Rumah Makan Bidadari 2

sumedangekspres-Pemilik Rumah Makan Bidadari 2 Negara, Jembrana Bali, Hasib Sucipto mengatakan kehadiran Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di restoran miliknya merupakan rezeki dan berkah buat dia sekeluarga dan semua karyawannya yang berjumlah 45 orang.

Cipto panggilan akrab Hasib Sucipto sekeluarga bersama seluruh karyawannya menyambut Dr Aqua Dwipayana dengan penuh suka cita. Apalagi pembicara laris itu tidak hanya datang, tetapi juga berkenan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada mereka.

Baca Juga:Ridwan Kamil Banyak Cetuskan Program Pro Pesantren, Tak Gentar Ladeni Gugatan Panji GumilangPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Penguatan SDM di Bidang Perikanan dan Kelautan Harus Mencakup Pemahaman tentang Pengelolaan Berkelanjutan dan Konservasi

Pria ramah yang senang bergaul itu menyampaikan hal tersebut menjelang kedatangan Dr Aqua Dwipayana di Rumah Makan Bidadari 2. Sebagai wujud rasa hormat kepada Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi (ISKI) Pusat itu, Cipto menjemput sendiri di Pelabuhan Gilimanuk Jembrana pada Senin siang 24 Juli 2023.

Dr Aqua Dwipayana menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk “Dengan Sepenuh Hati Melayani Semua Tamu di Rumah Makan Bidadari 2 Negara, Jembrana, Bali”. Acaranya yang dihadiri puluhan orang tersebut dilaksanakan pada Senin siang 24 Juli 2023 pukul 13.00 Wita di ruang VIP Rumah Makan Bidadari 2 Jl Raya Denpasar Gilimanuk Desa Banyubiru, Kaliakah, Negara, Jembrana, Bali.

Pada Minggu malam 23 Juli 2023 seusai menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada ratusan peserta dari kalangan dekan, pembantu dekan, dan ketua prodi Fakultas Perikanan dan Kelautan se-Indonesia di Auditorium Harjono Danoesastro, Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada Jl. Flora Bulaksumur, Yogyakarta, Dr Aqua Dwipayana naik kereta api dari Stasiun Tugu Yogyakarta ke Banyuwangi. Begitu tiba di Kota Gandrung itu melalui Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, menyeberang ke Pelabuhan Gilimanuk Jembrana, Bali.

Cipto menyampaikan terima kasih kepada Dr Aqua Dwipayana yang di tengah kesibukannya menyempatkan waktu ke Negara untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya. Kehadiran motivator kawakan itu sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja di rumah makan tersebut.

Selama ini setiap hari, Cipto selalu mengikuti aktivitas Dr Aqua Dwipayana. Sehingga dia tahu persis kegiatan pembicara laris itu yang sangat padat, baik untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi maupun silaturahim.

0 Komentar