Drakor Revenant Subtitle Indonesia Seru Banget Bikin Bulu Kuduk Merinding

Drakor Revenant Subtitle Indonesia Seru Banget Bikin Bulu Kuduk Merinding
(hotstar.com)Drakor Revenant Subtitle Indonesia Seru Banget Bikin Bulu Kuduk Merinding
0 Komentar

sumedangekspres – Wuih, bro! Jadi gini ceritanya, ada Drakor seru abis nih, judulnya “Revenant” dengan subtitle Indo. Kayaknya ini Drakor kekinian banget deh!

Jadi, pintu ke dunia lain tiba-tiba kebuka, terus tahu nggak? Di sana ada setan-setan galak gitu, serem ya!

The Revenant adalah salah satu drama Korea yang paling saya nantikan tahun ini.

Baca Juga:Mengapresiasi Drama Korea dengan Subtitle Indonesia: Merajut Tali Persahabatan Antar BudayaRekomendasi Banget Deh Serial Drakor Ini Bikin Baper Nih

Bukan tanpa alasan drama Korea ini menyatukan genre horor dan dibintangi oleh Kim Tae-ri sebagai pemeran utama. Ini campuran yang sudah lama saya tunggu-tunggu.

Di tengah malam yang gelap dan berangin, seorang pria bernama Gu Gang-mo tiba-tiba masuk ke kamarnya seolah ada yang mengikutinya.

Pada saat yang sama, sosok hitam dengan rambut panjang acak-acakan terlihat di balik jendela. Bayangan terus mengikutinya sampai dia mengetuk pintu Gang-mo.

Segera setelah itu, sang ibu memeriksa keberadaan Gang-mo dan terkejut menemukan bahwa putranya telah meninggal karena gantung diri.

Sebelum Gang-mo tinggal berdua dengan ibunya di desa, ia memiliki seorang istri bernama Yoon Gyeong-mu dan seorang putri bernama Gu San-yeong (Kim Tae-ri), yang kemudian bercerai.

Yoon Gyeong-mu dan Gu San-yeong harus bekerja keras untuk bertahan hidup di kota saat penipu mencuri tabungan hidup mereka.

Yeom Hae-sang (Oh Jung-se) dikenal sebagai profesor cerita rakyat Korea di sebuah universitas dan memiliki kemampuan khusus untuk melihat makhluk tak kasat mata.

Baca Juga:Kalian Panasaran Dengan Keunikan 3 Kebun Strawberry Di Bandung?Menyusuri Keindahan Taman Bunga Anggrek Di Sumedang Kalian Panasaran Dengan Tempat Ini?

Sebelum dia meninggal, Gang-mo menulis surat kepada Hae-sang yang memintanya untuk bertemu putrinya San-yeong.

Setelah pengejaran, sosok hitam bayangan yang Hae-sang cari bergerak menuju San-yeong. Ini pertanda buruk, karena bayangan hitam sedang mencari korban untuk “dikorbankan”.

Tidak lama kemudian pria yang merampok San-yeong dan tabungan ibunya meninggal secara mengenaskan.

Seperti biasa, episode pertama memperkenalkan beberapa karakter penting kepada penonton.

Gu San-yeong sebagai tokoh utama masih tidak percaya bahwa dirinya dikejar oleh bayangan hitam yang jahat.

Selain itu, banyak hal yang dibiarkan terbuka di dua episode pertama.

0 Komentar