Rekomendasi Banget Deh Serial Drakor Ini Bikin Baper Nih

Rekomendasi Banget Deh Serial Drakor Ini Bikin Baper Nih
(primevideo.com/hotstar.com/netflix.com)Rekomendasi Banget Deh Serial Drakor Ini Bikin Baper Nih
0 Komentar

sumedangekspres – Guys sekarang ada drama korea yang enak sekali bakalan mengocok perut lo di jamin deh ketawa mulu. Mulai dari drama yang komedi atau romantis juga ada nih pokonya seru banget deh, baper bisa ketawa ngakak juga bisa.

Agency

Dalam drama tempat kerja ini, Go Ah-in (diperankan oleh Lee Bo-young) adalah eksekutif wanita pertama di sebuah biro iklan besar.

Bertekad untuk naik pangkat di perusahaan, dia mengarahkan pandangannya pada posisi CEO – tetapi untuk sampai ke sana dia harus mengalahkan persaingan profesionalnya.

Baca Juga:Kalian Panasaran Dengan Keunikan 3 Kebun Strawberry Di Bandung?Menyusuri Keindahan Taman Bunga Anggrek Di Sumedang Kalian Panasaran Dengan Tempat Ini?

Sebuah drama langka tanpa subplot romantis, Agensi hanya berfokus pada keberhasilan Ah-in dalam mengatasi trauma masa kecil untuk mencapai puncak bidangnya, tetapi juga berjuang dengan keseimbangan kehidupan kerja dan pengorbanan serta tekanan yang menyertainya terhadap wanita terungkap. kehidupan perusahaan. Itu bisa diterima dan menarik, membuat pendukung pemirsa Ah-in di tempat kerja.

Crash Course in Romance

Apa yang lebih baik dari kisah romantis dalam K-Drama? Dua kisah romantis, tentu saja. Itu matematika dasar.

Crash Course in Romance menceritakan kisah cinta antara guru matematika swasta Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho) dan mantan atlet dan penjaga toko Banchan Nam Haeng-seo (Jeon Do-yeon) ketika jalan mereka bertemu. Terima kasih kepada putri Haeng-seon, Nam Hae-yi (Roh Yoon-seo).

Melalui banyak protagonisnya, Crash Course in Romance memadukan elemen rom-com klasik yang tidak diragukan lagi (jalinan takdir, kisah yang memilukan, musuh menjadi teman, teman menjadi kekasih apa pun, mungkin ada!) dan beberapa sosialisasi.

Komentar dan beberapa elemen thriller yang tak terduga. Romansa yang mekar antara karakter utama, sahabat mereka, dan keturunan mereka membuat perjalanan lebih dari menyenangkan dan menghibur.

Dr. Romance

Tidak ada genre televisi yang lelah seperti sinetron medis, tetapi bahkan di lautan tak berujung dokter cantik menyelamatkan nyawa dan terlibat dalam cinta segitiga, satu seri menonjol  Dr. Romance Sekarang di musim ketiganya.

K-drama yang menginspirasi ini menceritakan kisah ahli bedah jenius Master Kim (Han Suk-kyu) dan staf Rumah Sakit Doldam yang gigih saat mereka berjuang melawan ketidakadilan pengobatan, merawat pasien mereka yang sakit dan terluka sama sekali. biaya.

0 Komentar