Rekomendasi Banget Deh Serial Drakor Ini Bikin Baper Nih

Rekomendasi Banget Deh Serial Drakor Ini Bikin Baper Nih
(primevideo.com/hotstar.com/netflix.com)Rekomendasi Banget Deh Serial Drakor Ini Bikin Baper Nih
0 Komentar

biaya memperlakukan. Kembalinya karakter favorit penggemar dari musim pertama, konflik antarpribadi yang menarik, keadaan darurat medis yang mengasyikkan, dan tantangan baru di pusat trauma yang baru dibangun membuat Dr. Romantis di TV.

Love To Hate You

Hubungan di jantung Love To Hate Anda mungkin seorang geek, tapi ada sesuatu yang menyegarkan tentang komedi romantis ini.

Yeo Mi-ran (diperankan oleh Kim Ok-vin) adalah seorang pengacara yang menghancurkan hati pria untuk membawa keadilan, sedangkan Nam Kang-ho (Teo Yoo) adalah seorang aktris papan atas yang membenci wanita.

Baca Juga:Kalian Panasaran Dengan Keunikan 3 Kebun Strawberry Di Bandung?Menyusuri Keindahan Taman Bunga Anggrek Di Sumedang Kalian Panasaran Dengan Tempat Ini?

Ketika Mi-ran mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan yang mewakili Kang-ho, keduanya bertemu dan memulai perjalanan dari musuh menjadi kekasih berdasarkan hubungan palsu.

Selesai sejauh ini, tapi “Love To Hate You” sering lucu, ditonton dengan baik dan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan perspektif baru tentang misogini di Korea.

Mulai dari sikap Mi-ran terhadap laki-laki hingga subplot yang berurusan dengan kesenjangan upah gender atau berurusan dengan dia. budaya tempat kerja.

Oasis

Meskipun awalnya sulit dengan penundaan waktu dan subplot yang tidak benar-benar menambah plot keseluruhan, “Oasis” ternyata menjadi salah satu k-drama yang menua seperti anggur berkualitas.

Berlatar belakang Korea Selatan di tahun 80-an dan 90-an, persahabatan berubah menjadi cinta segitiga yang berubah menjadi persaingan yang tidak hanya membuat kita terengah-engah di akhir setiap episode, tetapi juga menampilkan karakter dewasa dengan motivasi yang sangat manusiawi.

Intinya, Oasis adalah kisah tentang orang-orang cacat yang mencoba bertahan dalam hubungan yang cacat, didorong oleh keegoisan, balas dendam, dan keserakahan, tetapi masih berharap menemukan istirahat di akhir perjalanan.

Tanpa membocorkan terlalu banyak tentang bagian akhir, ketahuilah bahwa bagian akhir tetap menjadi salah satu kesimpulan paling memuaskan dari cerita yang bergejolak yang pernah Anda lihat.

0 Komentar