6 Hantu yang Ada di Drakor Revenant Begini Kenyataan Hantunya dalam Dunia Nyata

6 Hantu yang Ada di Drakor Revenant Begini Kenyataan Hantunya dalam Dunia Nyata
6 Hantu yang Ada di Drakor Revenant (Tangkapan layar Episode 10)
0 Komentar

sumedangekspres – Revenant atau the Devil adalah film thriller misteri supernatural Korea tentang seorang siswa yang dirasuki setan, seorang guru yang dapat melihat iblis, dan seorang penyelidik yang terjebak dalam kekacauan karena keduanya. Hantu yang Ada di Drakor Revenant juga menarik perhatian.

Disutradarai oleh Lee Jung-rim dan Kim Jae-hong, drama ini dibintangi oleh Kim Tae-ri, Oh Jung-se, Hong Kyung, Yang Hye-ji, Kim Shin-bi, dan Jin Seon-kyu, bersama pemeran lainnya.

Drama Revenant menyita perhatian penonton dengan cerita yang seru dan misterius. Salah satu elemen utama yang membuat serial ini menarik adalah kehadiran berbagai hantu seram.

Baca Juga:Wisata Tersembunyi Cekdam Cimarias Sumedang Menikmati Keindahan dan Keunikan Hutan Pinus dan Lembah di Sumedang5 Tempat Wisata Belanja Oleh-oleh Sumedang Kerajinan Tangan dan Produk Lokal di Sumedang

Meski semua karakternya fiksi, faktanya hantu selalu menjadi bagian dari legenda dan mitos budaya manusia.

Melihat berbagai jenis hantu yang ditemukan di The Revenant dan menghubungkannya dengan cerita hantu yang sebenarnya. Hantu yang Ada di Drakor Revenant:

1. Hantu lapar

Drama Revenant menampilkan “Hungry Ghosts”, makhluk mengerikan yang mencari kepuasan dengan memakan jiwa manusia.

Konsep hantu kelaparan sering muncul dalam legenda dan cerita rakyat di banyak kebudayaan.

Di dunia nyata, hantu kelaparan sering dikaitkan dengan makhluk mati yang tragis atau tidak wajar yang oleh karena itu memiliki rasa haus yang tak terpadamkan dan memburu makhluk hidup untuk vitalitas mereka.

2.Hantu Pendendam

Hantu Pendendam adalah karakter menakutkan lainnya di drama Revenant.

Jenis hantu ini mencerminkan tema yang sering ditemukan dalam cerita hantu kehidupan nyata, di mana orang atau tempat tertentu masih dihantui oleh hantu penasaran dari orang yang meninggal karena marah atau dendam.

Motif roh pendendam juga ditemukan di banyak budaya dan legenda, menjadikannya karakter yang menakutkan sekaligus mengasyikkan.

3. Hantu itu Gantung Diri

Baca Juga:Jilbab yang Cocok Dengan Baju Biru Dongker?  Yuk Intip Bikin Tampil Percaya DiriKiat Jitu OOTD! 8 Rekomendasi Warna Jilbab Cerah yang Matchy-Matchy dengan Baju Coklatmu

Salah satu hantu tersedih dan paling menakutkan di The Revenant adalah Hantu itu Gantung Diri. Banyak juga cerita hantu gantung diri di dunia nyata.

Legenda ini biasanya dikaitkan dengan orang-orang yang secara tragis mengakhiri hidup mereka, seperti bunuh diri.

Diyakini bahwa makhluk seperti itu terus berkeliaran karena kematian mereka yang tragis dan ketidakpuasan mereka dengan akhir hidup mereka yang menyedihkan.

0 Komentar