Cewe Kue Merapat! OOTD Outfit Colurfull Hijab Feminim tapi Bergaya

Cewe Kue Merapat! OOTD Outfit Colurfull Hijab Feminim tapi Bergaya
OOTD Outfit Colurfull (Foto: Pinterest)
0 Komentar

Pesan positif yang ingin disampaikan oleh Girls Bakery adalah bahwa setiap perempuan bisa menjadi dirinya sendiri, berani memilih warna dan gaya, serta tetap berpegang teguh pada nilai-nilai yang diyakininya.

Cewe kue adalah para pemakai hijab yang berani dan kreatif yang mengekspresikan diri mereka melalui busana hijab yang penuh warna.

Mereka membawa kepositifan, kepercayaan diri, dan kreativitas pada pakaian OOTD hijab warna-warni yang mereka kenakan. Meskipun mereka fokus pada gaya penuh warna, namun para cake girl tetap menyukai sisi syar’i dari pakaian mereka.

Baca Juga:Kombinasi Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Lime, Warna Jilbab yang Bikin Muka Terlihat Segar dan Cerah!Tampil Cantik dengan Kombinasi Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Biru Dongker

Gerakan cake girl telah menjadi inspirasi bagi banyak hijabers lain yang lebih berani bereksperimen dengan pilihan warna dan motif dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai agama dan budaya.

Semoga tren positif ini akan terus berkembang dan menginspirasi para perempuan muda lainnya untuk tampil penuh warna dan berani dalam berhijab.

0 Komentar