Menikmati Keunikan Pemandangan dan Panorama di Perbukitan dan Perkebunan di Sumedang

Menikmati Keunikan Pemandangan dan Panorama di Perbukitan dan Perkebunan di Sumedang
Kebun Teh Margawindu/tiket.com
0 Komentar

sumedangekspres – Inilah keunikan pemandangan dan panorama di perbukitan dan perkebunan di Sumedang:

Perkebunan Teh Margawindu

Perkebunan Teh Margawindu yang terletak di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang ini memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan kebun teh yang hijau dan asri.

Udara di perkebunan ini juga sejuk dan segar, cocok untuk menghilangkan stres dan menyegarkan pikiran.

Gunung Kunci

Baca Juga:Yuk Kita Wisata Belanja Oleh-oleh Kerajinan Tangan dan Produk Lokal di SumedangInilah Tari dari Jawa Barat yang Populer dan Punya Fungsi yang Berbeda-beda

Gunung Kunci yang terletak di Desa Sukasari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang ini memiliki pemandangan yang indah dengan hutan pinus yang lebat.

Di puncak gunung ini, Anda dapat melihat pemandangan Kota Sumedang dan sekitarnya.

Kolam Renang Gajah Depa

Kolam Renang Gajah Depa yang terletak di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang ini memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan kebun teh dan Gunung Tampomas di kejauhan.

Kolam renang ini juga memiliki wahana yang seru, seperti seluncuran, ember tumpah, dan kolam arus.

Paralayang Batu Dua Gunung Lingga

Paralayang Batu Dua Gunung Lingga yang terletak di Desa Cicalengka, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung ini menawarkan pemandangan yang indah dengan hamparan kebun teh dan Gunung Manglayang di kejauhan.

Anda dapat menikmati sensasi terbang di atas kebun teh dan pegunungan dari ketinggian.

Puncak Gunung Batu

Puncak Gunung Batu yang terletak di Desa Cibeusi, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang ini menawarkan pemandangan yang indah dengan hamparan kebun teh dan Gunung Tampomas di kejauhan.

Baca Juga:Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Hiking! Buat Pemula Gak Usah Khawatir, Disini Ada Rekomendasinya!Jilbab yang Cocok dengan Baju Putih Apa Sih? Nih Aku Spill Ide Anti Noraknya!

Anda juga dapat melihat Kota Sumedang dan sekitarnya dari puncak gunung ini.

Toga Peak Cafe

Toga Peak Cafe yang terletak di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang ini menawarkan pemandangan yang indah dengan hamparan kebun teh dan Gunung Tampomas di kejauhan.

Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil bersantai di cafe ini.

Kampung Ciherang

Kampung Ciherang yang terletak di Desa Ciherang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini menawarkan pemandangan yang indah dengan hamparan kebun teh dan Gunung Manglayang di kejauhan.

0 Komentar