Pesona Kolam Renang Alami dan Pemandian Air Panas di Daerah Pegunungan Sumedang

Pesona Kolam Renang Alami dan Pemandian Air Panas di Daerah Pegunungan Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Kolam renang alami dan pemandian air panas Sumedang. Memang daerah Sumedang terkenal dengan alamnya yang indah dan banyak tempat wisata yang menarik.

Salah satunya Pemandian Air Panas Cileungsing yang menjadi daya tarik bagi pecinta alam dan pecinta pemandian air panas.

1. Pemandian Air Panas Cileungsing

Pemandian Air Panas Cileungsing merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat menakjubkan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia. Berada di kawasan pegunungan yang asri,

Baca Juga:Menikmati Kuliner Khas Tradisional dan Masakan Unik di SumedangWisata Sejarah dan Peninggalan Budaya Sunda di Sumedang

Pemandian Air Panas Cileungsing menawarkan pengalaman relaksasi alami dengan air panas yang menyembur dari perut bumi. Tempat ini menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara yang mencari kehangatan dan ketenangan di tengah suasana alam yang mempesona.

Keajaiban sumber air panas alami

Pemandian Air Panas Cileungsing merupakan sumber air panas alami yang tercipta akibat aktivitas vulkanik bawah tanah. Air panas mengandung mineral dan memiliki suhu yang lebih tinggi dari air biasa.

Kandungan mineral ini diduga memiliki manfaat kesehatan, misalnya membantu mengurangi stres, meningkatkan sirkulasi darah dan meringankan berbagai masalah kesehatan.

Pengalaman relaksasi yang memanjakan

Berendam di Pemandian Air Panas Cileungsing merupakan pengalaman yang memanjakan tubuh dan pikiran. Saat tubuh menyerap panas dari air panas, otot akan rileks dan ketegangan akan berkurang.

Pengunjung sering tinggal di sini dan menikmati perasaan hangat dan santai dari sumber air panas alami ini.

1. Tiket masuk :

Dewasa @Rp10.000
Anak-anak @Rp5.000
Disini para wisatawan bisa menikmati pancuran air panas untuk terapi

2. Tiket masuk tambahan untuk akses ke kolam renang

Dewasa @Rp15.000
Anak-anak @Rp10.000

3. Sementara untuk harga sewa pondok penginapan diantaranya dari Rp150.000, Rp200.000 dan Rp250.000

4. Plus parkir Rp2.000

Baca Juga:Keindahan dan Pesona Taman Burung dan Fauna Langka di SumedangMenyusuri Keunikan Kebun Kelapa dan Pengolahan Kelapa di Sumedang

Bagi wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi obwis pemandian air panas Cileungsing, anda yang datang dari arah Bandung bisa melalui rute tol Cisumdawu – gerbang tol Cimalaka – Legok- lalu belok kiri ke arah Conggeang – Buahdua.

Sementara bagi anda yang datang dari arah Cirebon, Indramayu dan sekitarnya bisa melalui rute Kadipaten-Paseh-Legok dan belok kanan menuju ke arah Conggeang – Buahdua.

0 Komentar