Drakor Makjang ‘7 Escape’ dari SBS Sinopsis dan Daftar Pemain 7 Escape (2023) Dijamin Bikin Kesel

Drakor Makjang '7 Escape' dari SBS Sinopsis dan Daftar Pemain 7 Escape (2023) Dijamin Bikin Kesel
(Tangkapan layar instagram sbs)
0 Komentar

Dalam drama tersebut, Uhm Ki-joon berperan sebagai perwakilan dari platform telekomunikasi terbesar Korea Selatan, Hwang Jung-eum sebagai perwakilan dari perusahaan produksi teater, Lee Joo sebagai pria berbahaya dari dunia bawah, dan Lee Yoo-bi sebagai siswa sukarelawan idola.

Shin Eun-kyung berasal dari keluarga kaya dan berperan sebagai dokter kandungan-ginekolog.

Yoon Jong-hyun berperan sebagai perwakilan dari perusahaan desain seni pertunjukan Cherry Entertainment.

Baca Juga:Potensi Hutan Bisa Diidentifikasi Secara DigitalPemdaprov Jabar Kembangkan Pola Mitra Strategis Aktivasi Bandara Kertajati

Jo Yoon Hee berperan sebagai guru seni. Jo Jae Yoon berperan sebagai kepala polisi Kader Stasiun Deoksun dan Lee Deok Hwa berperan sebagai taipan real estat terkenal.

Tujuh orang yang dipersatukan oleh harapan dan rahasia berusaha melarikan diri dari krisis keputusasaan, dan kisah pelarian yang penuh kekerasan terungkap dengan jelas.

Drama “7 Escape” juga menawarkan banyak twist yang membuat kita takjub. Alur ceritanya sangat gila sehingga terkadang kita berpikir, “Tidak bisakah kita melakukan ini?” atau “Apakah ini benar-benar sandiwara?!”

Tapi itulah pesona drama makjang, kita tidak bisa berhenti menontonnya!

Ingat, soundtrack 7 Escape pasti akan menghancurkan hati kita. Lagu-lagu memilukan memeriahkan suasana drama. Siap-siap, playlist kalian akan berubah total setelah menonton drama ini!

Bagi pecinta drama Korea yang menyukai plot yang tidak terduga, konflik yang berkepanjangan, dan sensasi yang tak ada habisnya, drama SBS 7-Escape wajib masuk ke dalam daftar tontonan yang wajib kamu tonton di bulan Agustus 2023.

Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk menunggangi emosi bersama para karakter drama ini!

Bagaimanapun, Agustus 2023 akan sangat seru berkat drama “7 Escape”. Bersiaplah karena drama ini akan menguras air mata dan energi kalian, tapi juga membuat kalian ketagihan dan selalu menantikan setiap episode barunya!

Baca Juga:Destinasi Alam di Sumedang Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung SumedangEksplorasi Kawasan Hutan Cagar Alam di Sumedang Perkenalkan Banyak Jenis Tumbuhan dan Hewan

Jadi persiapkan camilan favorit Anda dan jangan lupa untuk memesan tempat duduk di depan TV atau platform streaming favorit Anda.

Anda tidak ingin melewatkan momen seru bersama 7 Escape, bukan? Yuk, sama-sama kita tunggu drama Makjang yang paling dinantikan di bulan Agustus 2023!

0 Komentar