Rekomendasi Drama Korea Tentang Arwah Penaran Delivery Man Drakor

Rekomendasi Drama Korea Tentang Arwah Penaran Delivery Man Drakor
Rekomendasi Drama Korea Tentang Arwah Penaran Delivery Man Drakor
0 Komentar

sumedangekspres – Delivery Man Drakor menjadi Rekomendasi Drama Korea bergenre romance comedy.

Seo Young-min adalah pengemudi taksi generasi ke-2 yang sangat membutuhkan kecepatan. Namun perjalanannya yang mulus terhenti ketika dia mengusir seorang wanita muda yang cantik.

Ternyata wanita itu sebenarnya hantu yang belum lupa bagaimana dia meninggal. Bersama-sama mereka mendapat inspirasi untuk membuat layanan taksi hantu.

Baca Juga:Daftar Pemeran Film Drakor The Childe Kim Seon-ho Pancarkan Aura Aksi yang MendebarkanPulau Sumedang Tawarkan Pesona Bahari yang Indah Jarang Diketahui Keindahan Mirip Pulau Wayag di Papua 

Tidak diragukan lagi, keduanya jatuh cinta, tetapi jatuh cinta pada hantu itu bermasalah. Serial orisinal Genie TV ini akan tersedia di Viki & Viu, dan 3 saluran Korea:Genie TV, TVING & ENA.

Episode 1 dari The Delivery Man memperkenalkan kami pada Seo Young-min, seorang calon sopir taksi & polisi dengan keterampilan NASCAR.

Setelah seharian membawa pelanggan poli, dia menjemput teman sopir taksinya untuk mengambil beberapa speaker mahal. Namun, mereka memang melihat para pencuri beraksi.

Mereka memulai pengejaran berkecepatan tinggi untuk mendapatkannya. Young-min menyudutkan mobil & perseteruan memuncak dalam pertandingan gulat antara geng jahat, & Young-min menang.

Pria pengiriman diisi dengan elemen plot poli & tikungan tak terduga. Acara ini ditulis dengan baik & berhasil merangkai cerita mini bersama yang berkontribusi pada citra yang lebih besar.

Tidak hanya itu, elemen yang lebih kecil ini kembali pada momen-momen penting, menambah kedalaman cerita utama. Contoh yang baik adalah pertemuan pertama antara hantu Ji-hyun & Young-min.

Ia memasukkan unsur-unsur yang tidak dijelaskan hingga menjelang akhir seri, namun penonton akan melupakan karakter tersebut saat ia menyebutkannya lagi.

Baca Juga:Ga Perlu Jauh Lagi! Sumedang Punya Wisata Unik Mirip dengan Taman Mini Indonesia IndahSinopsis Drakor My Lovely Liar dan Prediksi Episode 1 Kim So Hyun Bisa Deteksi Kebohongan

Teknik mendongeng yang cerdik ini menambah kedalaman dan kerumitan film dan hanyalah salah satu dari sekian banyak yang ditampilkan di sini.

Romansa yang berkembang antara Young-min & Ji-hyun juga berjalan dengan baik. Tidak seperti kebanyakan drama bertema yang mengandalkan karisma instan dari sebuah karakter, Delivery Man membutuhkan waktu untuk menciptakan kisah cinta antara Young-min dan Ji-hyun.

Young-min juga menerima kesempatan untuk menunjukkan kecemburuannya, tapi hanya sebentar. Meski tidak benar-benar komedi, ada momen-momen humor yang sangat diapresiasi.

0 Komentar