Ga Perlu Jauh Lagi! Sumedang Punya Wisata Unik Mirip dengan Taman Mini Indonesia Indah

Ga Perlu Jauh Lagi! Sumedang Punya Wisata Unik Mirip dengan Taman Mini Indonesia Indah
Sumedang Punya Wisata Unik Mirip dengan Taman Mini Indonesia Indah
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang, lebih dari sekedar tahu! Sumedang Punya Wisata Unik , Kali ini kami ingin membahas tempat wisata di Sumedang yang paling menarik!

Biasanya orang yang mendengar Sumedang langsung mencicipi tehnya dan tahu kan? Tapi, tunggu sebentar, saudara.

Di Sumedang terdapat tempat wisata unik yang mirip dengan Taman Mini Indonesia Indah. Saya kira tidak demikian? Lanjutkan membaca artikel ini, teman-teman!

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Lovely Liar dan Prediksi Episode 1 Kim So Hyun Bisa Deteksi KebohonganDaftar Pemain Drakor My Lovely Liar Drama Romance Comedy Terbaru Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun

Nah, di  Sumedang ini ada sebuah tempat keren bernama Jatinangor National Park atau Jan’s Park.

Jika Anda datang ke sini, Anda akan merasa seperti sedang berjalan-jalan di Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta. Jatinangor National Park.

Bedanya, di Jan’s Park kamu tidak bisa melihat miniatur bangunan khas berbagai daerah di Indonesia. Serasa kita keliling nusantara di satu tempat ya guys!

Arsitektur yang sangat keren. Dari gaya tradisional Indonesia hingga gaya Eropa, semuanya ada di sini. Ini seperti menyelesaikan misi sambil bermain game.

Sangat menyenangkan untuk dijelajahi, terutama bagi mereka yang suka berfoto selfie. Tidak hanya sebatas foto, tapi juga sambil merasakan keragaman budaya Indonesia.

Tak hanya itu, Jan’s Park memiliki kebun binatang kecil lho. Tak kalah lucunya dengan kebun binatang pada umumnya.

Jika Anda memiliki keluarga atau teman, akan menarik untuk berjalan-jalan dan melihat hewan-hewan kecil yang menggemaskan ini.

Lokasi Alamat dan Fasilitas

Alamat: Hegarmanah, Jatinangor, Sumedang Regency, West Java

Baca Juga:Drakor My Lovely Liar Episode 1 Sub Indo: Jadwal Tayang danTempat Nonton, Cek Disini! Drama Korea Rekomen TerbaruWisata Edukasi Sejarah dan Peninggalan Kolonial Benteng Pasir Kolecer dan Benteng Pasir Laja di Kota Sumedang

Jans Park atau Jatinangor National Flower Park merupakan tempat wisata baru yang saat ini sedang populer dan hits di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Tempat wisata yang berlokasi tidak jauh dari kampus Universitas Padjajaran ini sudah mulai dibuka untuk umum

Jika Anda lelah berjalan, Anda tidak perlu khawatir. Di Jan’s Park fasilitasnya bagus. Ada kafe untuk yang butuh kafein, ada restoran untuk yang lapar, dan tentunya ada tempat yang instagramable banget buat kamu yang suka update diri di media sosial.

Menariknya lagi, lokasinya mudah dijangkau. Tanyakan saja pada penduduk setempat, mereka pasti akan menunjukkan kekalahan. Sumedang Punya Wisata Unik .

0 Komentar