Sinopsis Drakor My Lovely Liar dan Prediksi Episode 1 Kim So Hyun Bisa Deteksi Kebohongan

Sinopsis Drakor My Lovely Liar dan Prediksi Episode 1 Kim So Hyun Bisa Deteksi Kebohongan
Sinopsis Drakor My Lovely Liar (tangkapan layar wikipedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Serial ini akan tayang pada hari Senin dan Selasa di tvN dan TVING di Korea dan akan tayang secara internasional untuk wilayah tertentu di Viu dan Viki. Yuk intip Sinopsis Drakor My Lovely Liar !

Tanggal dan waktu rilis My Lovely Liar episode 1

Drama Korea ini akan tayang mulai 31 Juli 2023 hingga 19 September 2023. Episode 1 drama ini akan tayang pada pukul 8 malam pada tanggal 31 Juli.

Disutradarai oleh Nam Sung-woo, serial K-drama ini dibintangi oleh: Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun sebagai peran utama.

Baca Juga:Daftar Pemain Drakor My Lovely Liar Drama Romance Comedy Terbaru Kim So Hyun dan Hwang Min HyunDrakor My Lovely Liar Episode 1 Sub Indo: Jadwal Tayang danTempat Nonton, Cek Disini! Drama Korea Rekomen Terbaru

Pemain lainnya Seo Ji-hoon, Lee Si-woo, Yoon Ji-on, Song Jin-woo, Baek Seung -do, Ha Jong-woo, Park Kyung-hye, Jin Kyung, Ahn Mae-sang dan lainnya.

Sinopsis Drakor My Lovely Liar

My Lovely Liar akan bercerita mengenai seseorang perempuan yang dapat mendektesi kebohongan Mok Sol Hee (diperankan sang Kim So Hyun).

Ini terjadi bukan tanpa alasan, namun lantaran beliau mempunyai kemampuan buat mendengar kebohongan orang lain.

Suatu kali ia dihadapkan menggunakan tersangka penghilangan nyawa dan tidak dipercayai sang siapa pun.

My Lovely Liar adalah serial drama Korea persembahan Viu Original yg mampu engkau tonton pribadi pada Viu menggunakan subtitle Indo.

Film My Lovely Liar yg disutradarai sang Nam Sung Woo bergenre romance bercampur lawak & supranatural, sangat cocok buat ditonton pada ketika senggang.

Film “My Lovely Liar” jua akan menampilkan pemeran belia populer yg kemampuan aktingnya telah diakui.

Baca Juga:Wisata Edukasi Sejarah dan Peninggalan Kolonial Benteng Pasir Kolecer dan Benteng Pasir Laja di Kota SumedangWisata Unik Sumedang Danau Tersembunyi dan Sumber Mata air yang Menjadi Incaran Wisatawan

Kim So Hyun akan merogoh kiprah primer pada film tersebut, sebelumnya Kim So Hyun sudah berakting pada poly drama & film populer misalnya seperti Who Are You: School 2015, River When The Moon Rises, The Tale of Nokdu, dan masih banyak lagi.

Prediksi film My Lovely Liar episode 1

Kim Do-ha terseret ke dalam pembunuhan tak beraturan dan pindah ke sisi Mok Sol-hee dan bersembunyi.

Dia terkejut menyadari bagaimana kekuatannya tidak bekerja untuk satu orang ini, yang membuatnya bertanya-tanya apakah dia berbohong.

Penasaran dengan takdir misterius ini, dia tidak bisa tidak penasaran dan tertarik padanya. Rahasia apa yang tersembunyi di hati Do-ha?

0 Komentar