3 Tips Mudah Agar Outfit Terkesan Lebih Glamor

3 Tips Mudah Agar Outfit Terkesan Lebih Glamor
3 Tips Mudah Agar Outfit Terkesan Lebih Glamor(Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Mudah, bukan hanya dunia digital industri fashion pun berkembang sangat pesat. Banyak sekali model baju-baju unik yang bermunculan. Hal inilah yang membuat masyarakat menjadi konsumtif.

Namun, kalau harus mengikuti tren terus-menerus tentu saja akan membuat kantong jebol. Kamu bisa mencoba menggunakan baju yang sedang tren tapi sesuaikan dengan budget kamu. Selain itu, kamu juga bisa melakukan cara-cara ini agar baju Kalian terlihat mahal.

1. Padukan Outfit Dengan Classic Coat

Meski harganya gak bisa dibilang murah, tapi kamu harus punya minimal satucoat sebagai investasi penampilanmu.Leather bomber atau classic trench bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Pilih coat berwarna netral agar mudah dipadupadankan dengan outfit apa pun.

2. Gunakan Pakaian Yang Fit Dengan Tubuh

Baca Juga:3 Atribut Yang Bikin Outfit Jadi Tambah Punk5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya Juga

Karena pakaian yang pas dengan tubuh Anda adalah kunci penampilan Anda. Cobalah untuk memilih pakaian yang membuat pinggang Anda melengkung. Pakaian seperti ini akan membawa perubahan drastis pada penampilan Anda.

3. Tambahkan Aksesoris Yang Tepat

Tampilan yang elegan juga bisa didapatkan melalui penggunaan aksesoris tambahan. Anda bisa mencoba mengenakan tas berstruktur, syal sutra, atau aksesori emas. Pilih aksesori dengan bijak dan jangan gunakan semuanya sekaligus.

Itulah beberapa tips agar outfit kalian tidak terus membosankan dan akan terkesan lebih Glamor, bagaimana menurut Kalian? semoga bermanfat ya!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar