5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya Juga

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya Juga
5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya Juga(Tripadvisor)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Kuliner Paling Hits, Kota Sumedang merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan ke-khasan tahu nya ini, ternyata juga banyak dikenal karena beragam kulinernya.

Hingga tak heran jika di Sumedang terdapat banyak tempat makanan yang hits dan menjadi favorit bagi para wisatawan. Tempat makan di Sumedang sendiri lebih banyak menyajikan menu-menu khas nusantara sunda hingga menu luar negeri.

Selain itu, tempat makan di Sumedang banayak menawarkan rasa yang menggugah selera namun dengan harga yang cukup ramah di dompet Kalian.

Baca Juga:Wisata Religi Masjid Al Kamil: Langsung Dapat Menikmati Keindahan Panorama Waduk JatigedePantai Sumedang Tapi Bukan di Sumedang, Katanya Lebih Bagus Dari Pantai Kuta Bali

Ada banyak tempat wisata kuliner di Sumedang yang hits dan populer bisa Anda singgahi mulai dari yang menyediakan makanan legendaris hingga makanan tradisional. Tak lengkap rasanya bila berkunjung ke Sumedang tanpa singgah dulu ke tempat wisata kuliner ini.

Inilah 5 rekomendasi wisata kuliner yang paling hits dan mungkin sedang  Kalian cari-cari ;

1. Rumah Makan Saung Teko 

Saung Teko merupakan salah satu restoran sunda yang cukup rekomended banget untuk yang suka icip-icip. apalagi pas saat bersama keluarga besar, maka akan semakin mantul dah rasanya.

Menyajikan aneka menu seperti masakan ikan mas, menu ikan nila, ikan gurame, mujaer, aneka masakan ayam, masakan gepuk sapi, iga sapi, Tongseng sapi, babat goreng dan tentunya masih banyak menu mantab lainnya ya.

Alamat Saung Teko berada di Jl. Raya Cimuja, Cimuja, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dengan Jam Buka: 08.00 – 22.00

2. Sate Iting

Sate Iting merupakan rumah makan dengan menu utama sate dan cukup terkenal di kota Sumedang, tempatnya cukup nyaman sehingga sangat cocok untuk makan bersama keluarga atau teman spesial. lokasinya juga mudah didapat. bumbu yang enak, halus dan sangat gurih harus di coba saat datang ke sumedang.

Menu yang tersedia selain sate ayam juga ada sate kambing tanpa lemak, sate kambing, sate hati kambing, sate sapi, nasi goreng kambing/ayam/sapi, gulai kambing, gulai sapi, sop iga sapi, mendoan tempe, kangkung goreng, sambal dadak , ayam goreng dan goreng.

0 Komentar