5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya Juga

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya Juga
5 Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Hits Di Sumedang Harganya Juga(Tripadvisor)
0 Komentar

Alamat: Jl. Raya Cimayor, Bojongjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, buka setiap Jam kerja: 08.00 – 21.00

3. Rumah Makan Saung Cibingbin 2

Rumah Makan Saung Cibingbin 2 merupakan rumah makan yang menyajikan banyak masakan khas Sunda yang enak, tempatnya cukup nyaman dan asri seperti suasana pedesaan, sehingga sangat cocok untuk menikmati makanan bersama keluarga atau teman. Menunya cukup variatif. Fasilitas tersedia mushola, toilet dan parkir.

Menu yang tersedia di Saung Cibingbin 2 antara lain menu ikan seperti ikan gurame, gurame, nila dan menu ayam, dengan ayam bakar/goreng, ayam cobek, ayam penyek, bakakak serta menu soto hanya satu dan beberapa menu tambahan.

Baca Juga:Wisata Religi Masjid Al Kamil: Langsung Dapat Menikmati Keindahan Panorama Waduk JatigedePantai Sumedang Tapi Bukan di Sumedang, Katanya Lebih Bagus Dari Pantai Kuta Bali

Alamat: Jl. Kutamaya No.27, Kotakulon, Kec. Garam Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, buka setiap Jam kerja: 10.00 – 20.00

4. Rumah Makan Joglo 

Rumah Makan Joglo Sumedang merupakan rumah makan dengan bangunan khas di hati orang jawa, namun jangan salah menu yang ditawarkan bukanlah menu khas jogja, melainkan rumah makan yang menyajikan masakan khas sunda yang lezat, sangat enak dan sangat makanan enak dengan harga terjangkau. ada mushola dan kamar kecil dengan tempat parkir yang luas.

Menu yang ditawarkan antara lain nasi liwet, hidangan ayam dan bebek spesial, hidangan ayam goreng spesial, hidangan spesial dengan kuah royal, ikan joglo spesial, seafood spesial, tumis sayuran dan steak.

Alamat: Jalan Raya Serang Road No. 333, Serang, Cimalaka, Serang, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, buka setiap Jam kerja: 08.30 – 20.30

5. Tahu Citarasa 

Terakhir, karena Sumedang terkenal dengan tahunya, maka tak heran jika banyak rumah makan yang menawarkan tahu sebagai menu utamanya.

Harga yang ditawarkan untuk sepotong tahu sekitar 600 rupiah sangat cocok sebagai oleh-oleh saat pulang kampung, selain itu ada juga oleh-oleh khas Sumedang lainnya.

Alamat: Jl. Walikota Abdurahman No. 120, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 Komentar