Ngeri! 5 Cerita Horor Kisah Nyata Cadas Pangeran Sumedang, Ada Sosok Wanita dan Kepala Melayang

Ngeri! 5 Cerita Horor Kisah Nyata Cadas Pangeran Sumedang, Ada Sosok Wanita dan Kepala Melayang
(Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

3. Ada Ular Raksasa dan Jelemaan Dewi UlaR

Cadas Pangeran telah menjadi salah satu misteri Cadas Pangeran yang paling terkenal. Diyakini bahwa sosok ular ini berasal dari dasar jurang.

Warga setempat pun menduga ular raksasa tersebut adalah sejenis ular sanca atau piton. Bahkan, ular besar itu konon sering membunuh orang.

4. Ada Trisula Gaib

Di lereng Pegunungan Pangeran Cadas, sebuah permata ajaib berbentuk trisula konon tertanam. Trisula dikatakan dijaga oleh tiga makhluk gaib yang muncul di hadapan orang-orang yang sombong dan angkuh.

5. Sosok Tak Kasat Mata

Baca Juga:6 Ide Outfit Indie Jadi Diri Sendiri dengan Sentuhan Aesthetic Fashion, Anak Indie Banget!6 Rekomendasi Outfit Casual Chic yang Bisa Memberikan Kesan Wanita Karir yang Sukses

Selain ular raksasa, area Pangeran Cadas juga akan dilindungi oleh sosok tak terlihat. Seperti yang dicatat oleh masyarakat setempat, banyak orang ketika melewati daerah ini mengalami hal-hal aneh.

Salah satunya pengendara sepeda motor yang sedang melintas, sepeda motornya rusak. Penunggangnya juga melihat sosok gelap berbulu, dan ketika dia mencoba mendekat, sosok itu semakin besar dan semakin besar.

0 Komentar