Ngeri! 5 Cerita Horor Kisah Nyata Cadas Pangeran Sumedang, Ada Sosok Wanita dan Kepala Melayang

Ngeri! 5 Cerita Horor Kisah Nyata Cadas Pangeran Sumedang, Ada Sosok Wanita dan Kepala Melayang
(Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres– Cerita Horor Kisah Nyata Cadas Pangeran Sumedang yang bikin kamu merinding tiap lewat jalan ini.

Hei geng menakutkan! Bersiaplah untuk mendengarkan kisah horor nyata yang akan membuat Anda merinding di Cadas Pangeran Sumedang.

Menceritakan sebuah kisah menarik Cerita Horor Kisah Nyata Cadas Pangeran Sumedang yang pasti akan membuat Anda geleng-geleng kepala. Ayo siap-siap goyang kaki, dan jangan lupa nyalain lampunya karena cerita ini bisa bikin mood jadi seram!

Baca Juga:6 Ide Outfit Indie Jadi Diri Sendiri dengan Sentuhan Aesthetic Fashion, Anak Indie Banget!6 Rekomendasi Outfit Casual Chic yang Bisa Memberikan Kesan Wanita Karir yang Sukses

Batu Pangeran Sumedang, mungkin bagi sebagian dari anda tempat ini biasa saja. Namun tahukah Anda, di balik tampilan desa yang damai, ternyata ada misteri yang menyeramkan. Konon tempat ini menjadi saksi bisu peristiwa mengerikan di masa lalu.

Cadas pangeran memang dikenal sebagai tempat mistis dan ditempati oleh para penjaga makhluk gaib. Tidak jarang makhluk ini muncul begitu sering.

Jalan Cadas Pangeran diketahui dibangun pada tahun 1808 oleh pemerintah kolonial Belanda, Gubernur Jenderal Herman Willem Daendels.

5 Cerita Horor Kisah Nyata Cadas Pangeran Sumedang

1. Tumbal di Zaman Kolonial

Masa penjajahan merupakan masa kelam bagi banyak orang, terutama bagi para pekerja yang bekerja di berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk mencapai cita-cita kolonial.

Salah satu legenda horor yang terkait dengan periode ini adalah kisah mengerikan tentang pengorbanan yang dilakukan selama pembangunan, sebuah konstruksi yang membawa malapetaka bagi kehidupan banyak pekerja.

Jiwa para pekerja ini konon masih menghantui hingga saat ini. Bahkan, angka tersebut juga disebut kerap membuat warga kesal.

2. Sosok wanita dan kepala melayang

Konon ada cerita tentang seorang ibu hamil yang mengendarai sepeda motor dengan kepala melayang ke belakang. Pengemudi melihat sesosok tubuh tiba-tiba menyeberang jalan, tetapi menghilang saat dia mencapai sisi lain.

Baca Juga:Ternyata Begini Aslinya Potret Kehidupan Masyarakat Pedesaan di Sumedang Saat Ini!Mengenal Tradisi Adat Upacara Ngalaksa Khas Daerah Sumedang, Menarik dan Penuh Makna!

Ada juga orang yang pernah melihat bayangan terbang dari pohon ke pohon di hutan.

Selain itu, warga sekitar dan pengendara kerap dikejutkan dengan kemunculan perempuan di tengah malam. Karakter wanita menghalangi pengendara dengan gerakan tangan hingga dengan sengaja mengincar kehidupan manusi.

0 Komentar