6 Ide Outfit Indie Jadi Diri Sendiri dengan Sentuhan Aesthetic Fashion, Anak Indie Banget!

6 Ide Outfit Indie Jadi Diri Sendiri dengan Sentuhan Aesthetic Fashion, Anak Indie Banget!
6 Ide Outfit Indie (Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit Indie pakaian tidak mengikuti trend, meromantosasi segala prilaku aesthetic. Intip yuk 6 Ide Outfit Indie.

Siapa disini anak indie? hari ini banyak banget Yang sering menyebutkan tentang Indie. jadi apa sih itu Indi? Nah sebelum masuk ke style atau old fit Indie mari kita kenalan dulu yuk sama apa Indie.

Jadi, pada dasarnya anak indie yaitu orang penggemar karya musisi indie dan biasanya mendukung musik-musik indie. Kata indie sendiri memiliki arti independent memiliki makna mandiri, bebas, dan merdeka. Bisa diartikan bahwa si seniman membuat karyanya dengan bebas tanpa terikat aturan.

Baca Juga:6 Rekomendasi Outfit Casual Chic yang Bisa Memberikan Kesan Wanita Karir yang SuksesTernyata Begini Aslinya Potret Kehidupan Masyarakat Pedesaan di Sumedang Saat Ini!

Nah kamu juga pernah mendengar tentang indie senja? ternyata indie senja adalah sebuah sebutan bagi para penikmat musik indie yang meromantisasi segala perilakunya dengan kata-kata puitis juga aesthetic.

6 Ide Outfit Indie. Outfit ini adalah salah satu gaya berpakaian campuran dari grunge 90-an dan kemewahan 80-an.

Anak zaman sekarang sering banget bilang tentang anak indie nah ini dia outfit anak indie yang saya bikin kamu nyaman.

Outfit indie biasanya tidak menggunakan pakaian dengan merek terkenal anak indie biasanya dengan cerdas dapat mix and match pakaian yang sudah ada di lemarinya.

Anak indie juga harus lebih percaya diri untuk menggunakan fashion yang dia pilih karena pada dasarnya outfir yang digunakan merujuk pada old fit yang memperlihatkan diri sendiri dan juga nyaman dipakai oleh diri sendiri.

Nah ini dia beberapa tips atau rekomendasi yang bisa membuat mu terlihat menjadi anak indie banget, 6 Ide Outfit Indie:

1. Baju Vintage

Baju Vintage saat ini kembali menjadi tren pada dunia fashion. Untuk outfit indie, baju Vintage akan cocok digunakan pada style ini. kamu bisa menggunakan dress vintage dengan Sentuhan motif bunga atau model yang unik dengan warna earthy.

2.Baju Kodok

Baca Juga:Mengenal Tradisi Adat Upacara Ngalaksa Khas Daerah Sumedang, Menarik dan Penuh Makna!Yummy Bites Tempat Makan di Sumedang yang Kekinian dengan Menu yang Endul dan Harga Murah

Baju kodok juga termasuk ke dalam baju vintage karena baju ini sudah memiliki tren dari jaman 80-an. kamu bisa menggunakan baju ini dengan menggunakan Dalaman seperti kaos polos maupun tank top.

0 Komentar