10 Rekomendasi Tempat Wisata Cikole Lembang yang Murah, Cocok Untuk Liburan Bareng Orang Tersayang!

10 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang yang Murah, Cocok Untuk Liburan Sekolah!
10 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang yang Murah, Cocok Untuk Liburan Sekolah! (ist/berkeliling)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru Dan Murah, Indah Banget!

Keindahan alam Lembang memang tak bisa diragukan lagi.

Pasalnya, ketika kamu berlibur ke tempat tersebut, kamu akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa menakjubkan dan memanjakan mata.

Keputusan yang sangat tepat ketika kamu memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di Lembang.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Lembang yang wajib kamu kunjungi!

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Baca Juga:Main Yuk ke Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Lagi Hits Favorit Semua Orang!Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Murah dan Bikin Susah Move On!

Rekomendasi tempat wisata yang pertama ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Lembang dengan tiket yang cukup murah.

Destinasi wisata ini berada pada ketinggian mencapai 1400 meter di atas permukaan laut. Terminal Wisata Grafika Cikole ini mempunyai udara yang sejuk dengan suhu mencapai 20 derajat celcius dan kontur tempat wisata yang berbukit serta banyak hutan pinus akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini hanya Rp20.000 per orang, MURAH kan?

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

2. Dago Dream Park

Tempat wisata keluarga di Bandung ini umurnya terhitung baru, tapi sudah cukup populer dan banyak dikunjungi para wisatawan.

Area Dago Dream Park ini cukup luas, dengan kontur berbukit. Suasana alami di tempat ini juga masih terjaga sehingga terasa lebih fresh.

Banyaknya pilihan wahana, spot berfoto, dan juga fasilitas yang ada tentunya bakal bisa memanjakan liburan anda sekeluarga.

Baca Juga:Tak Perlu Jauh Pergi ke Pangalengan! Pemandian Air Panas Cibolang Sekarang Ada di SumedangHotel Perdana Wisata Bandung, Hotel Murah di Tengah Kota yang Dekat dengan Wisata Kuliner dan Wisata Alam!

Untuk bisa masuk ke dalam area wisata ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000/orang. Ramah di kantong bukan?

Alamat : Mekarwangi, Jl. Dago Giri No.Km. 2.2, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135

3. Jendela Alam

Tempat wisata selanjutnya yaitu Jendela Alam yang merupakan tempat wisata edukasi anak di Bandung. Oleh karena itu, tempat wisata ini sangat cocok untuk mengajak anak anda ketika libur sekolah nanti.

Konsep wisata edukasi di tempat ini kental sekali. Gak heran kalau Jendela Alam Bandung banyak menjadi destinasi field trip dari berbagai sekolah di Bandung, ataupun dari luar kota. Disini, anak anda bisa mengikuti berbagai kegiatan edukatif yang disiapkan disini.

0 Komentar