6 Ide Fashion Item Kombinasi yang Cocok Untuk Oufit Edgy, Auto jadi Boy Crush dan Girl Crush

6 Ide Fashion Item Kombinasi yang Cocok Untuk Oufit Edgy, Auto jadi Boy Crush dan Girl Crush
Oufit Edgy (Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit Edgy meninggalkan kesan berani, tidak umum, dengan pola pakaian unik warna mencolok.  Outfit Edy berpakaian dengan pesan berani tidak umum menggunakan pola pakaian yang unik dengan warna yang gelap.Fashion Item Kombinasi yang Cocok Untuk Oufit Edgy, yuk intip.

Hai fashionista banyak fashion yang bisa menggambarkan bagaimana kamu di mata orang lain bagaimana gaya yang ingin kamu ciptakan. kamu yang memiliki kesan berani ingin terlihat berbeda dengan orang lain kamu bisa mencoba outfit Edgy ini.

Yang kalo lebih gaya serta suasana yang lebih ceria dibanding dengan gaya berpakaian lainnya. Oufit nyentrik bagi kamu dengan tingkat kepercayaan yang tinggi cocok nih menggunakan oufit ini.
Salah satu ciri pakaian yang berwarna serba hitam atau monokrom  dengan adanya Fashion Item Kombinasi yang Cocok Untuk Oufit Edgy .

Baca Juga:Keberagaman Suku dan Etnis Dalam Masyarakat Sumedang, Ternyata Suku dan Etnis ini Mendominasi!Cerita Inspiratif Tokoh Lokal Sumedang Paling Berpengaruh yang Dapat Menginspirasi Para Perempuan Generasi Muda

Outfit in mengambil era tahun 1970, Gaya ini juga dengan gaya gotich, dan street wear maka tidak heran jika gaya ini memicu perhatian bagi orang lain.

Biasanya style Edgy tidak memiliki aturan khusus namun ada beberapa mention yang bisa dijadikan dalam atau dalam gaya Edgy.

6 Fashion Item Kombinasi yang Cocok Untuk Oufit Edgy

1.Baju Oversize

Fashion item pertama yaitu baju oversize, salah satu baju kebesaran yang disengaja. Baju ini menjadi Aitem yang khas di beberapa item fashion lainnya.

2.Ripped jeans

Celana jeans ini merupakan salah satu celana yang identik dengan style edgy. Ripped jeans terlihat seperti celana yang rusak namun di sengaja sehingga menampilkan seninya.

3. Topi

Topi menjadi fashion yang harus digunakan jika kamu ingin menyempurnakan style ini. contoh Tobi yang cocok dengan style ini yaitu topi Fedora dan baseball cap.

4. Sepatu boots

Angkle boots atau Chelsea boots, cocok digunakan dengan style ini biasanya ada di atas atau juga sepatu boots polos berwarna hitam.

0 Komentar