6 Ide Fashion Item Kombinasi yang Cocok Untuk Oufit Edgy, Auto jadi Boy Crush dan Girl Crush

6 Ide Fashion Item Kombinasi yang Cocok Untuk Oufit Edgy, Auto jadi Boy Crush dan Girl Crush
Oufit Edgy (Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

5. Aksesoris

Pilihan aksesoris seperti rantai gelang atau cincin yang mencolok dengan model yang terkesan kuat yang lebih dari satu seperti Studs outfit edgy. selain itu kamu juga bisa menggunakan kacamata hitam, cocok dengan gaya ini seperti berbentuk kotak atau bulat.

6.Hoodie

Menggunakan hoodie bisa membuat tampilan kamu semakin kalian dan stylish. Hoodie cocok digunakan ini bisa menggunakan hoodie dengan ukuran yang lebih besar.

Tips OT D style Edgy:

1. Serba Hitam

Pakaian serba hitam akan membuat orang lain melihat kamu sebagai orang yang berani menggunakan penggunaan warna ini juga dapat membuat warna kulit kamu lagi cerah dengan pakaian yang serba hitam ini style Edgy akan dimunculkan dan lihatkan kepercayaan diri yang meningkat. mulai dari baju berwarna hitam hingga bawahan celana atau rok yang berwarna hitam.

2. Teknik Layering atau pakaian yang berlapis

Baca Juga:Keberagaman Suku dan Etnis Dalam Masyarakat Sumedang, Ternyata Suku dan Etnis ini Mendominasi!Cerita Inspiratif Tokoh Lokal Sumedang Paling Berpengaruh yang Dapat Menginspirasi Para Perempuan Generasi Muda

Cara berbusana dengan menggabungkan dua atau lebih lapis pakaian. Contoh paling sederhana adalah penggunaan kaos dan jaket. Kami memiliki cara yang dapat membuat Anda sedikit berbeda.

Gunakan jaket kulit sebagai pakaian luar. Cara lain adalah dengan memilih kemeja flanel atau jaket tebal

3. Street Style

Salah satu fashion style yang menjadi mainstream beberapa tahun belakangan ini, fashion style yang berkembang di jalanan ketimbang di fashion show atau designer.

4. Monokrom

Mode monokromatik atau pemilihan busana hanya menggunakan satu tone dan turunannya tidak terbatas pada hitam putih saja.

0 Komentar