Ingin Konsisten Menjalankan Silaturahim ke Pelosok Negeri, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Menolak Halus Tawaran Menjadi Dosen Tetap

Dr Aqua Dwipayana bersama Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T yang didampingi Wakil Rektor 2 Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Assoc. Prof Dr Agus Riyanto, S.T.,M.T, Direktur Biro Administrasi Umum dan Kerjasama Dr Adeh Ratna Komala, SE.,M.Si, serta Direktur Humas dan Protokoler Dr. Desayu Eka surya, M.Si., CICS.
Dr Aqua Dwipayana bersama Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T yang didampingi Wakil Rektor 2 Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Assoc. Prof Dr Agus Riyanto, S.T.,M.T, Direktur Biro Administrasi Umum dan Kerjasama Dr Adeh Ratna Komala, SE.,M.Si, serta Direktur Humas dan Protokoler Dr. Desayu Eka surya, M.Si., CICS.
0 Komentar

Profesionalism
Bekerja secara Profesional, Disiplin, Bertanggung jawab, Komitmen Tinggi, Kompeten, Efisien, Efektif dan Produktif, Berorientasi kepada masa depan.

Integrity
Memiliki Karakter, (sikap, watak, sopan-santun) yang baik, Kredibel (dapat dipercaya), menjaga Kehormatan dan Nama baik, Jujur, Berdedikasi, Taat pada peraturan dan Kode Etik, Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Quality
Memberikan Kualitas dan Mutu Terbaik atas Perkuliahan, Sistem Pendidikan, Layanan Akademik, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Baca Juga:Pembinaan Polda Jabar Terhadap Pengrajin Senapan Angin di JatinangorPakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Menegaskan Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sangat Strategis, Khususnya Menjelang Momentum Pemilu 2024

Information Technology
Teknologi Informasi diterapkan pada semua Aktivitas Perkuliahan, Sistem Pendidikan, Layanan Akademik, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat.

Excellence
Menjadi yang terbaik, Kapabilitas (Nalar, Berpikir, Kecerdasan) Tinggi, Mental Juara, Sikap Berkompetisi, Menghasilkan Kinerja Unggul.

Jumpa Rektor Unikom
Senin sore Rektor Unikom Prof Eddy Soeryanto Soegoto di ruang kerjanya Gedung Unikom lantai 15 menerima Dr Aqua Dwipayana. Turut mendampingi Wakil Rektor 2 Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Assoc. Prof Dr Agus Riyanto, S.T.,M.T, Direktur Biro Administrasi Umum dan Kerjasama Dr Adeh Ratna Komala, SE.,M.Si, serta Direktur Biro Administrasi Umum dan Kerjasama Dr Desayu Eka Surya, M.Si., CICS.

Dalam pertemuan sekitar satu jam itu ngobrolnya akrab sekali. Prof Eddy Soeryanto Soegoto banyak cerita tentang perkembangan Unikom mulai dari pertama didirikannya pada tahun 2000 hingga saat ini kemajuannya yang sangat pesat.

“Saya bersama yayasan menganggap semua dosen dan tendik adalah keluarga. Kami bersama-sama membangun Unikom dan membesarkannya hingga sekarang ini,” jelas Prof Eddy Soeryanto Soegoto.

Dia optimis ke depan Unikom bakal lebih pesat lagi perkembangannya. Apalagi perguruan tinggi yang dipimpinnya terus berprestasi tidak hanya di dalam negeri tapi juga di mancanegara.

Prof Eddy Soeryanto Soegoto menyampaikan terima kasih kepada Dr Aqua Dwipayana yang di tengah kesibukannya berkenan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak tiga sesi.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Bijak Bermedia Sosial Langkah Penting Menjaga Harmoni Sosial di Era DigitalRezeki dan Berkah Kehadiran Dr Aqua Dwipayana di Rumah Makan Bidadari 2

Kemudian pria yang bertangan dingin mengembangkan Unikom itu menyampaikan penekanan-penekanan yang perlu disampaikan ke dosen, tendik, dan mahasiswa. Semuanya dikaitkan dengan visi, misi, dan nilai-nilai Unikom.

Pada pertemuan itu Dr Aqua Dwipayana cerita pengalamannya yang telah memotivasi lebih sejuta orang baik di Indonesia maupun di mancanegara. Juga di banyak kampus negeri dan swasta.

0 Komentar