Mantap Jiwa, Soto Ayam Bening: Berbeda – Beda Rasanya!

Mantap Jiwa, Soto Ayam Bening: Berbeda - Beda Rasanya!
Mantap Jiwa, Soto Ayam Bening: Berbeda - Beda Rasanya!(marikitamasak.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Bro dan Sist jadi gini nih gue mau bagi-bagi cerita tentang soto ayam bening yang kren abis, dan pastinya bakal bikin lidah lo susah move on dari rasanya.

Soto ayam bening ini beda dari soto pada umumnya karena memiliki rempah yang enak dan kuahnya tidak keruh alias bener-bener bening.

Dari segi kekentalan kuahnya sangat pas sekali bikin nambah selera makan. Lihat dari sisi tampilan sangat menggugah selea. Tidak hanya enak dimakan ini juga enak di pandang lo bisa post di IG story agar temen lo tergiur atau tergoda.

Baca Juga:Resep Semur Daging Delicious Numero UnoOutfit Rustic Terlihat Luxurious dan Elegant, Rekomendasi Banget Nih Outfit, Still Expensive

Nah, yang kedua, daging ayamnya tuh juicy banget! Gak kayak soto ayam biasa yang sering nunjukin daging ayam kering dan garing.

Daging ayam yang empuk gurih ini ketika lo sedang menggigitnya langsung lumer di mulut apalagi langsung di temani dengan minuman yang seger wah mantap pool.

Udah gitu, rasa rempah-rempah yang meresap dalam daging ayamnya itu ngebuat sensasi makan soto makin berkelas. Dijamin, ketagihan!

Tambahan telur rebus dan kentang goreng di sini juga nggak main-main, bro! Telur rebusnya tuh setengah mateng, kuning telurnya masih lembut dan mengalir, bercampur dalam kuah bening yang segar.

Ketika lo potong, isinya langsung bercampur dengan kuah, nambah kelezatan soto ayam bening ini. Terus, ada kentang goreng yang garing dan gurih, bikin nambah keasinan dan kenikmatan waktu makan soto.

Nah, beda banget sama soto ayam biasa yang cuma nambahin suwiran ayam, tauge, dan seledri doang.

Di sini, lo juga bisa menemukan potongan wortel dan seledri yang memberi sentuhan manis dan segar dalam setiap suapan. Jadi, selain nambah variasi rasa, juga bikin makanan ini lebih bergizi, kan?

Baca Juga:Outfit Quirky Fashion? Street Style Membuat Orang SpeechlessLandscape Alam Indah Sumedang: Mencumbu Mata dan Meningkatkan Potensi Wisata

Oiya, ini dia yang bikin soto ayam bening makin istimewa sambelnya! Lo harus cobain sambelnya yang super pedas nan mantap.

Kalo lo tipe-tipe suka tantangan, sambel ini cocok banget buat loe. Rasanya pedasnya dapet, tapi juga ada sentuhan keasinan dan manis yang bikin kamu ketagihan.

0 Komentar