TERBARU! Paket Wisata Bandung Pangandaran 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bandung Pangandaran
Paket Wisata Bandung Pangandaran(pangandaranasyik.blogspot.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Paket Wisata Bandung Pangandaran, Paket wisata Pangandaran merupakan sebuah paket perjalanan wisata yang menawarkan pengalaman seru di beberapa destinasi menarik di daerah Pangandaran, Jawa Barat. Paket ini berdurasi 3 hari 2 malam dan mencakup kunjungan ke beberapa tempat wisata populer di daerah tersebut.

Perjalanan dimulai dari destinasi body rafting di Citumang, Sukabumi. Di sana, wisatawan akan diajak merasakan sensasi rafting dengan menggunakan ban yang akan melintasi arus sungai Citumang yang jernih dan indah. Selain body rafting, terdapat juga tempat wisata menarik lainnya seperti air terjun, goa, dan pemandangan hijau yang mempesona.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Green Canyon, Ciamis, sebuah tempat wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. Wisatawan dapat menikmati pemandangan indah sungai dengan air hijau kebiruan yang jernih, bebatuan alami, dan tebing yang menjulang tinggi. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati aktivitas berenang di air sungai.

Baca Juga:Saung Budaya Sumedang (Sabusu) Jadi Tempat Favorit Kegiatan Kesenian dan Seni Rupa Ruang Publik Sumedang.Benarkah Bandara Husein Akan di Tutup Karena Beralih ke BIJB? Benarkah Perjalanan Jakarta-Bandung Akan Memakan Waktu dan Biaya yang Mahal Jika Itu Terjadi?

Setelah puas menikmati keindahan Green Canyon, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Batu Karas, Pangandaran. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk berselancar dan juga memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan pasir putih dan pepohonan kelapa yang memberikan suasana yang tenang dan damai.

Tidak ketinggalan, wisatawan juga akan diajak mengunjungi Pantai Pangandaran yang juga terkenal dengan keindahan alamnya. Di sana, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dengan air laut yang jernih dan biru, bermain pasir, dan menikmati kuliner khas Pangandaran.

Paket wisata Pangandaran sangat cocok untuk wisatawan yang ingin mengalami keindahan alam dan sensasi petualangan yang berbeda. Dalam paket ini, terdapat fasilitas akomodasi dan transportasi yang terorganisir dengan baik sehingga wisatawan dapat menikmati perjalanan dengan nyaman.

Berikut ini adalah itinerary atau jadwal perjalanan dalam paket wisata Pangandaran 3h2m:

Hari 1: Bandung – Pangandaran (MS)

Kami akan menjemput Anda saat pagi hari di hotel, bandara atau stasiun di area sekitar Bandung
Perjalanan menuju Pangandaran
Makan siang di restoran lokal
Melanjutkan perjalanan menuju Pangandaran
Estimasi sampai di Pangandaran saat sore hari

0 Komentar