Asal Usul Raja Batara Karang dan Konon Pusaka Batara Karang ini Jelmaannya Seorang Tokoh Sakti dari Golonag Ilmu Hitam

Asal Usul Raja Batara Karang dan Konon Pusaka Batara Karang ini Jelmaannya Seorang Tokoh Sakti dari Golonag Ilmu Hitam
Asal Usul Raja Batara Karang dan Konon Pusaka Batara Karang ini Jelmaannya Seorang Tokoh Sakti dari Golonag Ilmu Hitam(Pusaka Dunia)
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang Tokoh Sakti dari Golonag, Asal Usul Raja Batara Karang, Batara Karang merupakan warisan dari penggambaran tokoh mandraguna yang sakti pada zamannya, seperti Jawara. Beberapa setidaknya berusia 900 tahun. Pokoknya orang tua. Biasanya orang yang memegang ilmu hitam, dan sulit untuk mati.

Seorang Tokoh Sakti dari Golonag, Dengan demikian, orang itu mati tetapi kehidupannya tertahan di antara dua alam kematian dan kehidupan. Jadi bentuknya seperti manusia, tetapi beberapa terlihat seperti boneka, hanya dengan rambut dan kuku yang jelas dan mungkin panjang dan panjang.

Mata sering terpejam karena kalau tidak mereka akan melawan dan bisa membutakan kita. Tubuhnya semakin kecil dan semakin kecil, semakin kecil tubuhnya, semakin kuat kekuatannya.Saat ini dia sedang diburu oleh orang-orang sakti yang mengerti penggunaan pusaka.

Baca Juga:Harus Ketahui Keistimewaan Yang Dimiliki Patrem Atau Keris Kecil Asal YogyakartaPanduan Cara Memakai Keris Semar Mesem

Batara Karang sendiri. Menurut orang pintar, salah satu kegunaannya adalah untuk menarik uang. Biasanya, satu pekerjaan menghasilkan setidaknya 3 miliar rupee. Hanya saja dia minum darah dan biasanya tipe O. Jika dia pergi bekerja, dia makan dulu. Dan secara umum, jika setelah bekerja ingin menyedot uang, itu harus disempurnakan.

Dan Itulah Sedikit penjelasan mengenai Batara Karang

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar