Beginilah cara Menggunakan Keris Semer Mesem!

Beginilah cara Menggunakan Keris Semer Mesem!
Beginilah cara Menggunakan Keris Semer Mesem!(tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres Keris Semer Mesem, keris semar merupakan salah satu barang yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Ini karena fungsi keberuntungan yang dikandungnya.

Fungsinya untuk memikat lawan jenis atau membahagiakan orang lain dengan kehadiran pemilik Semar Keris.

Ada beberapa jenis semar keris yang biasa dicari, antara lain semar mesem, semar kucung, dan semar kuning.

Baca Juga:Balincong, Senjata Tradional Jawa Barat yang Konsepnya Mirip Senjata Ninja JepangKeunikan Kujang, Senjata Tradional Jawa Barat : Benarkah Senjata Ini Jimat yang Menyimpan Kekuatan Magis Para Dewa?

Tentu saja keberuntungan yang dihasilkan dari masing-masing keris semark itu sama, yaitu untuk meningkatkan daya tariknya.

Banyak orang bertanya-tanya Siapa yang bisa menggunakan Semar Kris? Sebagian orang beranggapan bahwa keris semar hanya boleh digunakan oleh laki-laki. Apakah tepat?

Anggapan bahwa keris semar hanya bisa digunakan oleh laki-laki tentu tidak benar. Keris semar juga bisa digunakan oleh wanita. Karena fungsi keberuntungan ini, bukan hanya untuk pria atau wanita.

Lakukan hal ini selama 3 hari berturut-terut hingga Anda mulai merasa si target mulai menunjukan perasaan yang berbeda terhadap Anda.

1. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang

Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini dapat dengan mudah memperoleh kesuksesan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib tertentu, barang yang dijajakannya bisa sangat laris dan keuntungan dapat dengan mudah ia dapatkan.

Caranya yaitu dengan melakukan puasa pati geni. Agar lebih jelas, berikut ini tahapan lengkapnya. Lakukan puasa pati geni di hari kamis dengan tidak tidur sehari semalam bertapa di dalam kamar yang gelap.

2. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk pelet

Adapun bulu perindu, selain dapat digunakan sebagai penjual dalam niaga, keris semar mesem juga dapat digunakan untuk menarik lawan jenis (pelet).

Baca Juga:Peringati HUT ke-78 RI, Plh Wali Kota Bandung Ajak Kibarkan Bendera Mulai 1 AgustusPotensi Seni Ukir di Sumedang, Pernah Menembus Pasar Mancanegara!

Seorang wanita yang sebelumnya tidak memiliki perasaan terhadap Anda mungkin jatuh cinta kepada Anda setelah menggunakan keris semar mesem bersamaan dengan pengajian semar mesem. Apa kegunaan semar mesem keris untuk pelet pakan? Inilah caranya:

Pertama, yakinkan diri Anda bahwa tujuan yang Anda tuju sebenarnya akan mengajak Anda untuk memulai sebuah keluarga yang serius. Jangan mengolok-oloknya karena tentu akan sangat disayangkan jika objek tersebut masih samar-samar tentang Anda nantinya, padahal Anda sudah tidak tertarik lagi dengannya.

0 Komentar