Horor Film Tentang Ilmu Batara Karang

Horor Film Tentang Ilmu Batara Karang
Horor Film Tentang Ilmu Batara Karang(twitter.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Film Tentang Ilmu Batara, Batara Karang adalah sejenis jenglot. Namun tidak semua orang bisa memiliki benda keramat ini, karena banyak misteri yang menyelimuti Batara Karang. Batara Karang konon berwujud manusia berilmu tinggi kemudian mengecil menjadi jenglot.

Film Tentang Ilmu Batara, itu dimulai dengan seseorang yang mempelajari ilmu karang. Begitu seseorang mempelajari pengetahuan ini, ia memperoleh kekebalan terhadap semua senjata dan umur panjang. Ritual yang dilakukan tidaklah sederhana dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Sayangnya, kekuatan yang dimilikinya membuatnya sombong dan mulai meremehkan sang pencipta. Ini juga dipengaruhi oleh gagasan bahwa mereka dapat hidup lama dan melawan nasib kematian.Tapi tampaknya orang yang melakukan penelitian ilmiah tentang karang juga bisa mati.

Baca Juga:Apakah Benar Kelemahan Ilmu Kebal Jika Pemiliknya Berzina Apakah Ilmu Batara Karang Juga Begini?Sedikit Pembahasan Mengenai Asal Usul Jenglot Batara Karang

Kesombongan ini membuat orang-orang yang melakukan penelitian sains ini menjadi orang-orang yang tidak diterima oleh bumi. Hal itu juga mempengaruhi keadaan tubuh, dimana tubuh mereka lambat laun layu dan mengerut.

Bukan hanya tubuhnya yang keriput, tapi anehnya, rambut dan kukunya masih bisa tumbuh.Bentuknya memang mirip dengan jenglot yang banyak kita kenal, namun jenglot ini diberkahi dengan ilmu tentang karang. Jadi tidak semua orang memilikinya.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar