Outfit Eclectic Fashion: Sebuah Perjalanan menuju Penemuan Diri Through Clothing

Outfit Eclectic Fashion: Sebuah Perjalanan menuju Penemuan Diri Through Clothing
Outfit Eclectic Fashion: Sebuah Perjalanan menuju Penemuan Diri Through Clothing(redonline.co.uk)
0 Komentar

sumedangekspres – Bro dan sist hari ini gue mau kasih tau tentang outfit electic fashion, Jadi electic fashion itu merupakan style atau gaya yang keren sekali beda dari yang lain karena gayanya ini memadukan alias mix and match berbegai macam elemen warna dan gaya fashion yang berbeda.

Menurut pandangan pribadi electic fashion ini unik sekali lo bisa stand out alias bakalan jadi spot light karena gayanya beda dari yang lain kalau dalam kerumunan.

Nah kalau lo bosan dengan gaya yang terpaku pada satu gaya lo bisa campur misalnya gaya minimalis dengan gaya vintage itu sangat bisa sekali karena ada elemen yang cenderung simple dan pudar.

Baca Juga:Outfit Retro Modern Tren Aesthetic VintageTren Modest: Gaya Fashion Wanita Rekomendasi OOTD Santai Buat OTW Kampus

Tapi, harus diakui juga, gak semua orang bisa pull off Eclectic fashion dengan baik.

Namun dalam sudut pandang lain terkadang bisa keliatan berantakan, ya itu gimana diri sendiri mau seperti apa mengekspresikan gaya lo kedalam mix and match outfit yang akan lo pake.

Bisa jadi lo kebanyakan elemen di outfit lo dan bikin orang bingung liatnya. Ya, gue mengakui, Eclectic fashion ini tricky dan butuh perhatian lebih buat bisa bikin tampilan lo keren.

Nah, lo harus berani bereksperimen dalam Eclectic fashion ini. Jangan takut cobain hal-hal baru.

Kadang, lo bakal menemukan padu padan yang nggak terpikirkan sebelumnya, dan malah jadi keren abis! Tapi, juga harus inget, jangan sampai overboard, ya.

Tetep punya focal point dalam outfit lo supaya nggak berasa norak atau kelewat campur aduk.

Buat yang suka dengan aturan baku dalam berpakaian, Eclectic fashion ini bisa jadi bumerang, bro!

Baca Juga:Inilah Ilmu Batara Karang Yang Tak Pernah Terkuan Dalam Teori SainsBatara karang Inilah Boneka Mistis Untuk Kesaktian!

Soalnya, dia lebih mengutamakan ekspresi diri dan kreativitas, daripada mengikuti norma-norma fashion yang sudah ada.

Jadi, kalau lo tipe orang yang nggak tahan sama komentar orang lain yang menghakimi tampilan lo, mungkin lebih baik mencari style lain yang lebih mainstream.

Tapi, yang pasti, Eclectic fashion ini nggak ada batasan usia, gender, atau latar belakang, lho. Semua orang bebas untuk bereksplorasi dengan fashion ini.

0 Komentar