Portal Jabarprovgoid Semakin Lengkap, Sajikan Informasi Layanan Publik

Portal Jabarprovgoid Semakin Lengkap, Sajikan Informasi Layanan Publik
Portal Jabarprovgoid Semakin Lengkap, Sajikan Informasi Layanan Publik (istimewa : jabarprov)
0 Komentar

sumedangekspres – Sajikan Informasi Layanan Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar meluncurkan 48 informasi layanan publik dari 33 perangkat daerah di Portal Jabarprovgoid (31/8/2023).

Sebanyak 48 informasi layanan publik yang diluncurkan ini terdiri dari kategori kependudukan, pendidikan, kesehatan, sosial, lingkungan, ekonomi, sarana prasarana, teknologi dan komunikasi.

Sajikan Informasi Layanan Publik, sebelumnya, Portal Jabarprovgoid hanya menyediakan 11 informasi layanan publik dari 5 perangkat daerah.

Baca Juga:Batara Karang Atau Sering disebut Jenglot Itu Apa?Cara Mendapatkan Batara Karang Apakah Benar Bikir Orang Kaya?

Penambahan informasi layanan ini merupakan langkah signifikan portal resmi Pemda Provinsi Jabar untuk meningkatkan kemudahan akses dan keterbukaan informasi layanan publik bagi masyarakat.

Setiap layanan publik di dalam portal dilengkapi dengan penjelasan lengkap terkait prosedur bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan secara cepat.

Kepala Diskominfo Jabar, Ika Mardiah menjelaskan penambahan informasi layanan ini dilakukan untuk mengakselerasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) dengan mengedepankan rekomendasi dan aspirasi dari masyarakat

“Penambahan informasi layanan ini merupakan komitmen Diskominfo Jabar untuk memberikan layanan informasi dalam satu pintu yang mudah dicari dan menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Ika.

Selain menyediakan informasi yang lebih komprehensif, Portal Jabarprovgoid juga menghadirkan tampilan halaman informasi yang semakin ramah pengguna.

0 Komentar