Gak Usah ke Luar Negeri, Mending ke Bandung Aja yang Dekat dan Tanpa Ribet! Inilah Rekomendasi Tempat wisata Instagramble Bandung

Tempat wisata instagramble Bandung
Tempat wisata instagramble Bandung(googlemaps/bintarta wijaya)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat wisata instagramble Bandung, ternyata area wisata Bandung di dominasi wisata outdoor. Tapi, ada juga yang berupa wisata indoor atau campuran (outdoor, indoor, dan kuliner). Selain itu lokasinya tersebar di beberapa area utama. Ada di area kota, Bandung Utara, Bandung Barat, Bandung Selatan, dan juga Bandung Timur.

Hal di atas perlu anda ketahui saat membuat itinerary liburan ke Bandung. Biar nanti bisa mengatur mana yang berdekatan dan bisa dikunjungi dalam satu waktu.

Dusun Bambu

Dusun Bambu cocok sekali menjadi tujuan wisata keluarga di Bandung. Di Dusun Bambu terdapat area playground anak, ruang terbuka yang indah, dan taman.

Baca Juga:Potensi Wisata Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah Destinasi Wisata Air Terjun SumedangMadinah Iman Wisata Bandung

Ada juga restoran, cafe, dan pujasera dengan berbagai pilihan kuliner. Mau menginap? ada villa dan glamping juga disini. Tempat liburan di Bandung yang satu ini bisa anda jadikan tempat bersantai keluarga.

Orchid Forest

Salah satu tempat hits di Bandung nih. Orchid Forest Cikole merupakan tempat ngadem di Lembang, piknik, sekaligus budidaya anggrek yang keren banget.

Di sini terdapat banyak tempat berfoto yang epic. Pastinya bakal nge hits kalau di upload ke medsos. Selain itu juga, terdapat berbagai koleksi anggrek yang indah. Koleksi anggrek di Orchid Forest Cikole termasuk yang terbesar di Indonesia lho.

Tempat ini berada di Cikole. Arahkan kendaraan ke arah Tangkuban Perahu, nanti sebelumnya akan melewati tempat ini.

Jungle Milk Jayagiri

Jungle Milk Jayagiri letaknya masih di kawasan Cikole Lembang, tidak jauh dari Orchid Forest. Di Jungle Milk, kita bisa camping ceria bersama keluarga. Dikelilingi suasana hutan pinus yang khas, tentu bakal lebih berkesan.

Ga jauh dari Jungle Milk, terdapat juga Lorong Lumut. Lorong Lumut adalah salah satu spot foto yang sempat booming di sosial media belakangan ini.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang cukup terkenal sebagai tempat rekreasi di Bandung. Areanya cukup luas, dengan banyak pilihan wahana permainan.

Baca Juga:Gak Usah Ke Ranca Upas untuk Liat Rusa, Inilah Potensi Wisata Alam untuk Ekowisata Sumedang!Ingin Cari Destinasi yang Instagramble Banget di Bandung? Inilah Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bandung

Selain itu, terdapat area kuliner yang cukup unik. Semua pedagang menjajakan makanan dari perahu. Dari sini juga nama Floating Market berasal. Sebagian besar area Floating market berada di luar ruangan. Jadi faktor cuaca cukup berpengaruh.

0 Komentar