COMING SOON! Keindahan Taman Burung Sumedang, Banyak Fauna Langka yang Bisa Kamu Temui!

Keindahan taman burung Sumedang,
Keindahan taman burung Sumedang,(facebook/kampung karuhun)
0 Komentar

sumedangekspres– Keindahan taman burung Sumedang, untuk kamu pencinta satwa yang mencari keindahan alam ditambah dengan melihat hewan-hewan yang bikin kamu terpesona, jangan khawatir ternyata di Sumedang ada lho tempat yang bisa kamu nikmati keduanya sekaligus.

Keindahan taman burung Sumedang, Objek wisata Kampung Karuhun di Kabupaten Sumedang, menggratiskan tiket masuk untuk orang bernama Agus selama Agustus 2023.
Pemilik Kampung Karuhun Nana Mulyana mengungkapkan, program tiket gratis bagi wisatawan yang bernama Agus telah menjadi agenda rutin dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bukan itu saja, pada tahun ini Kampung Karuhun pun memberikan potongan harga sebesar 30 persen khusus untuk sarana penginapan. Potongan harga ditujukan bagi siapa saja yang lahir pada tanggal 17 Agustus.

Baca Juga:Review Terbaik Skintific 5x CeramideJalan-Jalan ke Sumedang Jangan Lupa Mampir ke Salah Satu Tempat Kuliner yang Lagend, Yuk Menikmati Kuliner Khas Sumedang!

Menurut Nana, promo tersebut sebagai akselerasi dalam upaya membangkitkan kepariwisataan di Kabupaten Sumedang. Terlebih dengan telah beroperasinya seluruh ruas jalan Tol Cisundawu (Cileunyi – Sumedang – Dawuan).

Kampung Karuhun dikenal dengan pesona alamnya yang masih asri. Di sana terdapat beberapa fasilitas dari mulai wahana hiburan, restoran, kolam renang serta penginapan.

Selama bulan Agustus ini kami telah menyiapkan kebun binatang mini, di situ ada berbagai satwa dan sekarang juga sedang dibangun taman kelinci dan taman burung unta, semoga akhir tahun untuk taman burung untanya bisa selesai

Untuk penginapan, Kampung Karuhun menyediakan 12 unit kamar dengan harga Rp500.000 sampai Rp700.000 per malam dengan beragam fasilitas di dalamnya. Di antaranya wifi gratis, air mandi panas dan sarapan pagi. Adapun tempat tidurnya ada yang single bed atau twin bed.

Sementara untuk restoran, Kampung Karuhun menyediakan makanan tradisional hingga ala-ala western dengan kisaran harga dari mulai Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu. Sementara untuk minumannya dari mulai kisaran harga Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu.

Harga tiket masuk ke Kampung Karuhun dibanderol sebesar Rp 20 ribu bagi anak-anak dan Rp 30 ribu bagi orang dewasa.

Akses menuju Kampung Karuhun sendiri cukup mudah. Para wisatawan yang mengendarai roda empat dari arah Jakarta atau Bandung maupun Cirebon, Indramayu dan Majalengka, mereka bisa mengakses melalui ruas jalan Tol Cisundawu lalu keluar melalui Gerbang Tol (GT) Sumedang Kota.

0 Komentar