Keindahan Taman Bunga Anggrek dari Kota Sumedang Cuma 1 Jam lewat Pusat Kota

Keindahan Taman Bunga Anggrek dari Kota Sumedang Cuma 1 Jam lewat Pusat Kota
Keindahan Taman Bunga Anggrek (foto: Cikole Orchid Garden)
0 Komentar

sumedangekspres – Menyusuri keindahan taman bunga anggrek di Sumedang, Taman Bunga Anggrek dari Kota Sumedang.

Membayangkan diri  berada di tengah taman bunga yang indah, dihiasi dengan berbagai bunga anggrek yang berwarna-warni? Nah, di kota Bandung ini ada tempat-tempat yang bisa bikin kamu takjub dengan keindahan alamnya.

Taman bunga ini menawarkan pemandangan yang akan menyegarkan hati Anda. Saat kita masuk ke dalam, kita akan disambut oleh berbagai jenis bunga anggrek yang berbeda.

Baca Juga:Keunikan Desa Kaduwulung Sebagai Desa Wisata Menampilkan Kesenian Sumedang Mulai dari Seni Reag Sumedang Hingga Atraksi Kebo IrengJisoo dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Diluar Prediksi Netizen!

Taman Bunga Anggrek dari Kota Sumedang. Dari anggrek hitam, anggrek putih, anggrek kuning dan masih banyak lainnya. Warna bunga anggrek ini sangat eye catching dan membuat suasana semakin ceria.

Tak hanya itu, aroma khas bunga anggrek ini juga akan menyambut Anda. Rasanya seperti berada di alam bawah sadar, dimana segala penat dan masalah seolah sirna.

Tidak jarang para pengunjung Taman Anggrek Bandung betah berlama-lama disini, sekedar untuk menikmati keindahan alam yang tiada duanya.

Taman Anggrek Cikole Lembang merupakan taman anggrek terbesar di Indonesia. Di taman ini, Anda tidak hanya dapat mengagumi koleksi anggrek yang berbeda, tetapi juga menanam anggrek dengan metode berbeda.

Metode yang digunakan tidak hanya lokal tetapi juga internasional. Koleksi anggrek yang bisa Anda temukan tidak hanya anggrek dari Indonesia saja.

Ada juga anggrek dari Argentina, Filipina, Amerika Serikat, dan Peru. Ada 157 jenis anggrek, mulai dari anggrek yang sering kamu lihat hingga anggrek langka yang jarang kamu lihat.

Alamat dan Lokasi Taman Bunga Anggrek

Cikole Orchid Garden berlokasi di Genteng, Cikole, Bandung Barat, Jawa Barat. Taman anggrek terbesar di Indonesia ini terletak hanya 20 km dari pusat kota.

Baca Juga:20+ Ide Fashion Items Outfit Western yang Trendy dan Modis20+ Ide Outfit Vintage-Modern yang Menawan untuk Tampil Stylish dan Unik

Lokasi Orchid Forest Cikole bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam dari pusat kota Bandung, tergantung pada kondisi lalu lintas. Kamu bisa mencapai Orchid Forest Cikole dengan menggunakan kendaraan pribadi atau dengan menyewa kendaraan dari kota Bandung.

Harga tiket masuk

0 Komentar