Wisata Arum Jeram di Sungai Cimanuk, Cokok Buat Kamu Yang Suka Menantang Adrenalin

Wisata Arum Jeram di Sungai Cimanuk, Cokok Buat Kamu Yang Suka Menantang Adrenalin
Wisata Arum Jeram di Sungai Cimanuk, Cokok Buat Kamu Yang Suka Menantang Adrenalin(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Arum Jeram di Sungai, Desa Karedok punya destinasi wisata arum jeram yang dapat menguji adrenalin anda, Desa Karedok memiliki banyak potensi untuk menjadi tujuan wisata, salah satunya wisata sungai Cimanuk.

Para tamu dapat bermain bersama keluarga di air akan menjadi pilihan untuk kembali semangat di akhir pekan. Kamu bisa foto-foto di jembatan gantung Karedok yang legendaris, banyak juga spot selfie yang menarik, biarkan semua bebanmu hanyut bersama aliran Sungai Cimanuk.

Kampung Wisata Karedok merupakan suatu kesatuan bentuk atraksi, akomodasi dan fasilitas penunjang yang terwujud dalam suatu tatanan kehidupan masyarakat yang terpadu dengan tata cara dan tradisi yang telah mapan.

Baca Juga:Cocok Buat Kamu Yang Suka Mendaki, Gunung Tampomas Bisa Menjadi Pilihan Untuk Mendaki2 Cara Cepat Screenshot di Laptop HP, Udah Pada Tau belum Nih?

Semuanya dalam konsep yang sesuai dengan kebiasaan di sini, saat ini masih dalam transisi dan terus ditingkatkan. Masih dalam pengembangan, seperti spot selfie desa wisata Karedok.

Sementara itu, fasilitas seperti toilet umum, makanan, dan perumahan juga tersedia. Masjid ini sedang dalam proses menyelesaikan pembangunannya, Deretan warung yang menawarkan perpaduan pesona Sungai Cimanuk dan hutan jati kerap menjadi pilihan wisatawan untuk istirahat.

Keunikannya adalah warung-warung kayu dan bambu yang berjajar dengan deretan pohon mahoni. Semilir angin sepoi-sepoi, rindangnya pepohonan dan suara gemuruh arus Sungai Cimanuk menjadi daya tarik dan paduan yang tepat sebagai penyeimbang arus lalu lintas yang masuk dan keluar.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar