Menikmati Keindahan Pantai Sumedang Pesisir Selatan Sumbar

Menikmati Keindahan Pantai Sumedang Pesisir Selatan Sumbar
Menikmati Keindahan Pantai Sumedang Pesisir Selatan Sumbar(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati Keindahan Pantai Sumedang, nama Sumedang jelas bukan sekadar nama kabupaten di daerah Jawa Barat. Di wilayah Sumatera Barat, nama Pantai Sumedang saat ini sedang tren bahkan menjadi destinasi wisata favorit keluarga saat liburan sekolah.

Menikmati Keindahan Pantai Sumedang, Pantai Sumedang merupakan obyek wisata bahari yang terletak di kawasan pesisir, sekitar 71 km dari kota Painan di pesisir selatan.Seperti pantai lainnya, objek wisata pantai Sumedang juga menjadi tujuan wisata utama.

Pengunjung pantai Sumedang tidak hanya berasal dari kabupaten pesisir saja, namun pantai ini juga banyak dikunjungi oleh pengunjung dari luar daerah seperti kota Padang, kota Painan, Tapan, Lunang, Silaut dan dari berbagai pelosok Sumatera Barat lainnya banyak yang berkunjung.

Baca Juga:Rekomendasi Tiga Wisata Kuliner Yang Ada di SumedangRekomendasi Laptop HP Pavilion: Spesifikasi dan Keunggulannya

Saat liburan tiba, pantai Sumedang juga banyak dikunjungi wisatawan dari luar provinsi Sumatera Barat. Tidak kalah dengan tempat wisata lainnya, pantai Sumedang juga dilengkapi dengan berbagai macam permainan seperti mengayuh bebek, bola pantai, berperahu dan permainan seru lainnya.

Selain itu, jika ada liburan atau liburan di pantai Sumedang selalu ada acara hiburan populer (festival terkenal). Hiburan hadir dalam bentuk hiburan musik seperti band dan organ (keyboard) dengan mendatangkan artis dari ibu kota Padang.

Oleh karena itu, setiap hari raya Idul Fitri, pantai Sumedang ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menyaksikan langsung pertunjukan hiburan dari festival terkenal ini. Selain menikmati hiburan musik di pantai Sumedang, pengunjung juga bisa mandi air laut dan berlari menyusuri pantai yang indah.

Ombaknya yang cukup besar membuat suasana permainan semakin semarak. Berdekatan dengan pantai Sumedang ini terdapat deretan pohon kelapa yang ditanam dengan hati-hati yang menambah pesona pemandangan alam. Dengan adanya pohon kelapa, para tamu dapat menikmati keindahan pantai Sumedang Indah dan beristirahat sambil mencicipi hidangan yang telah disiapkan.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar