Perbedaan Laptop HP 14 Dengan Laptop HP 14s: Harga Dan Spesifikasi Bagusan Yang Mana Ya?

Perbedaan Laptop HP 14 Dengan Laptop HP 14s: Harga Dan Spesifikasi Bagusan Yang Mana Ya?
Perbedaan Laptop HP 14 Dengan Laptop HP 14s: Harga Dan Spesifikasi Bagusan Yang Mana Ya?(Laptop HP 14s)
0 Komentar

Pabrikan ini membekali laptop HP 14s cf2516TU asal Amerika Serikat ini dengan media penyimpanan PCIe M.2 NVMe SSD (solid-state drive) berkapasitas 256 GB untuk menyimpan data pengguna. Solusi penyimpanan SSD yang memberikan performa kecepatan transfer tinggi dan konsumsi daya untuk mengakomodasi data pengguna.

HP 14s cf2516TU merupakan laptop terjangkau seharga Rp 5.750.000 untuk pembelajaran online atau sekolah dengan performa responsif berkat penyimpanan SSD 256GB  di Indonesia. Melihat detailnya, ternyata laptop HP HP 14s cf2516TU ini cukup kompetitif dan layak dipertimbangkan di segmennya.

Spesifikasi Laptop Hp S14 Dk0073au 

Ukuran ringkas, ringan, prosesor Intel Celeron N40 Gemini Lake Generasi ke-20 dan memori 4GB, kinerja yang sesuai; Kartu grafis Intel UHD Graphics 600 dengan kinerja terintegrasi; Berkat penyimpanan SSD 256GB yang responsif cepat dan dukungan asli untuk sistem operasi Windows 10 Home x64+ bawaan Microsoft untuk Office Home & Student, daya tarik utama HP 14s cf2516TU.

Baca Juga:Laptop HP Pavilion x360: Spek Keren Harga Ramah Didompet! Laptop Incaran Banyak Orang NihInilah Kata-Kata Slogan Yang Sangat Menarik Untuk HUT RI Ke 78

Secara keseluruhan, laptop 14s cf2516TU flagship HP ini dikemas dengan fitur yang baik dan harga yang terjangkau sehingga ideal untuk kegiatan sekolah atau pembelajaran online.

Akhir tahun adalah saat yang tepat bagi banyak produsen untuk meluncurkan perangkat baru mereka. telepon pintar; Banyak pabrikan, termasuk laptop dan produk lainnya, telah merilis produk terbarunya selama ini.

Seperti yang Anda tahu, akhir tahun adalah waktu di mana perusahaan membelanjakan uang. Di sisi lain, karyawan yang luar biasa, penerima bonus, dan penabung sepanjang tahun akan membeli semua barang yang mereka butuhkan tahun depan.

HP, salah satu pemain besar industri laptop di Indonesia, memanfaatkan kesempatan ini sebagai produsen untuk memasarkan perangkat terbarunya. Di antara banyak model laptop terbaru mereka adalah HP 14S-cf3040TU. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10, generasi terbaru dalam industri komputasi seluler.

0 Komentar