Moisturizer The Originote Untuk Usia Berapa? Yuk Simak Ini Jawabannya!

Moisturizer The Originote Untuk Usia Berapa? Yuk Simak Ini Jawabannya!
(Istimewa/Instagram @theoriginote)
0 Komentar

sumedangekspres – Moisturizer the originote untuk usia berapa? nah yuk simak sebelum kamu pakai moisturizer yang viral ini.

Moisturizer The Originote Untuk Usia Berapa? Originote merupakan brand skin care yang berdiri sejak tahun 2022 dan telah memiliki beberapa lini produk skin care yang disesuaikan dengan permasalahan kulit masing-masing dan dapat digunakan mulai usia 14 tahun (remaja).

Setiap produk memiliki fungsi untuk setiap masalah kulit dengan kandungan premium dengan harga yang terjangkau. Lini produk Originote dapat digunakan oleh siapa saja tanpa memandang usia dan latar belakang, sejalan dengan visi dan tagline “Perawatan Kulit Terjangkau untuk Semua Orang”

Baca Juga:Harga Serum Skintific Lengkap 2023, Diskon 8.8 Yuk Cek Harga!10 Tempat Wisata Sumedang yang Terkenal dan Dikelilingi Street Food Sumedang, Di Tengah Kota dan Banyak Jajanan Khas Sumedang!

Serum ini diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan kombinasi bahan aktif kimia yang teruji secara klinis aman dan alami dari alam.

Formula dengan hyaluronic acid dan ceramides dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci kelembapan, menjaga elastisitas kulit dan membantu menyembuhkan jerawat.

Mengandung Chlorelin, kombinasi chlorella dan spirulina yang berfungsi menjaga kekenyalan, sebagai antioksidan bagi kulit, oil control dan teksturnya yang gel menjadikan pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit.

Namun, jika Anda memiliki masalah kulit tertentu atau ingin memperbaiki tanda-tanda penuaan dini, sebaiknya gunakan produk perawatan kulit di usia dua puluhan.

Kemudian, untuk mengetahui asal usul pengasuhan dari usia berapa, kami merekomendasikan pengasuhan ini untuk remaja berusia 17 hingga 20 tahun ke atas. Mengapa kami merekomendasikan pada usia ini? Apalagi di usia ini, kondisi kulit sudah bisa dikatakan siap untuk perawatan luar.

Jika usia terlalu dini untuk menggunakan produk perawatan kulit, pada umumnya kulit belum terlalu siap menggunakan produk perawatan kulit.

Moisturizer Hyalucera Originote, Perawatan kulit Orinote untuk segala usia ini menjadi salah satu rekomendasi skincare untuk kulit kamu yang sedang bermasalah.

Baca Juga:Wisata Air Panas Sumedang Terbaru dan Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan 2023Ingredients The Originote Hyalucera Moisturizer Solusi Skin Barier Rusak dan Sensitif

Formula pelembab dengan 2 jenis asam hialuronat, ceramide dan klorin dapat membantu memperbaiki skin barrier dan menjaga keremajaan kulit. Mengunci kelembapan kulit sehingga kulit terasa kencang dan kekencangannya terjaga, mencegah tanda penuaan dini dengan melembabkan kulit.

0 Komentar