Pengabdian Kepada Masyarakat Pengembangan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah Melalui Self-Directed Learning Di Kabupaten Kuningan

Pengabdian Kepada Masyarakat Pengembangan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah Melalui Self-Directed Learning Di Kabupaten Kuningan
Pengabdian Kepada Masyarakat Pengembangan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah Melalui Self-Directed Learning Di Kabupaten Kuningan (Foto/Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Pengabdian Kepada Masyarakat Pengembangan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah Melalui Self-Directed Learning Di Kabupaten Kuningan.

PKM ADPEND UPI-Dosen Prodi Administrasi Pendidikan FIP UPI kembali mengadakan Pengabdian Kepada masyarakat Berkerja Sama Dengan Pokja Paud Ciloa, Kecamatan Keramat Mulya, Kabupaten Kuningan

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 2-3 Agustus 2023 menghadirkan POKJA PAUD kabupaten Kuningan bertempat di TKN Pembina Ciloa.

Baca Juga:Aplikasi HeathHeroes Nutrihunt Permudah Masyarakat Cek Nutrisi MakananDaftar Harga Emas Pegadaian, Yuk Segera Cek Harga!

Ibu eli jubaedah selaku kepala sekolah TKN Ciloa sangat antusias menyambut kedatangan team dari Fakultas ilmu pendidikan yang tengah melakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2023 di Kabupaten Kuningan.

Operator sekolah adalah “Nyawa” dari sebuah lembaga, saya sangat bahagia adanya kegiatan ini, “ ujar ibu eli

Kegiatan bertemakan Pengembangan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah Melalui Self-Directed Learning, Dihadiri  52 tenaga operator PAUD diharapkan menjadi  titik balik perkembangan aspek pengetahuan juga pada literasi perkembangan pemusatan kekuatan psikologis dengan mengkonsentrasikan potensi-potensi yang dimiliki individu dalam proses meraih tujuan-tujuan hidupnya.

Dosen Administrasi pendidikan FIP UPI, Dr.Sururi, M.Pd selaku ketua kelompok berharap acara pengabadian kepada masyarakat tahun ini dapat memberikan pengalaman akademis terkhusus harapan besar di ucapkan bapak sururi kepada awak media:

“Adanya kegiatan pengabdian ini saya berharap memberikan efek yang sangat positif bagi perkembangan kompetensi tenaga kependidikan di ranah ketata usahaan” ujarnya

sementara itu, kegiatan dihadiri juga oleh KABID BIDANG PAUDI setempat yakni Bapak Danu Nugraha, M.Si. beliau sebagai penanggung jawab yang mengurusi seluruh aspek kepentingan oprasional PAUD berharap kegiatan ini menjadi aspek penting dalam membuka komunikasi.

“Saya harap kegiatan PKM ini menjadi wadah komunikasi yang menjembatani harapan operator sekolah dalam mengembangkan masukan yang membangun dan lebih maju.” Ujar beliau kepada awak media.

Baca Juga:Inspirasi MakeUp Smoky Eye Jang Wonyoung IVE Wajib Kamu Coba!Cerahkan Kulit Wajah dengan THE ORIGINOTE Rose B3 Brightening Jelly Mask

Dengan berbagai potensi yang dimiliki para operator, masih banyak catatan yang perlu diperhatikan, baik dalam segi skill, sarana dan prasarana, sampai pada aspek gaji yang tidak cukup.

0 Komentar