Sinopsis Komik Berjudul Sisi Gelap Manhwa

Sinopsis Komik Berjudul Sisi Gelap Manhwa
Sinopsis Komik Berjudul Sisi Gelap Manhwa(Chlie)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Komik Berjudul Sisi, kisah ini tentang konflik antara beberapa gadis di sekolah. Seorang siswa baru bernama Chiharu tiba-tiba ditugaskan untuk memerankan tokoh utama dalam sebuah drama yang akan dipentaskan pada acara ulang tahun sekolah.

Sinopsis Komik Berjudul Sisi, meski peran ini diambil oleh seorang siswa bernama Kanako Shimizu. Akibatnya, posisi Kanako dipindahkan dari peran utama ke bagian peralatan.

Saeko, sahabat Kanako, juga tidak menyukai Chiharu. Kebenciannya tumbuh kemudian, ketika Chiharu mulai mencari perhatian Tomoki, pemeran utama pria dalam film tersebut.

Baca Juga:Sedikit Sinopsis Love For Sale ManhwaMembaca Komik Manhwa Cross The Line Terbaru

Padahal Saeko tahu persis kalau Kanako naksir Tomoki.Sejak itu, kehidupan sekolah menjadi penuh dengan kontradiksi. Benih kebencian dan kecemburuan muncul.

Sampai suatu hari terjadilah kecelakaan yang disebabkan oleh jarum di gaun itu. Keraguan pasti muncul, mengarah pada balas dendam.

Peristiwa yang terjadi selama latihan meningkatkan ketegangan di antara para praktisi.Pada masa kejayaannya, pementasan acara juga merampas korbannya.

Kanako Shimizu yang kembali menjadi peran utama setelah kejadian yang melukai Chiharu, meninggal di atas panggung. Semua anggota staf terkejut. Siapa yang melakukan semua ini? Dan apakah pemerannya bisa diselamatkan?

Pesan yang dapat diambil dari cerita ini adalah bahwa kebencian dan niat buruk tidak akan berhasil, bahkan saling merugikan. Selain itu.

Dari kedua karakter Kanako dan Saeko juga dapat ditemukan nilai persahabatan dimana Saeko tidak rela jika ada yang menyakiti sahabatnya.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar