Sedikit Sinopsis Love For Sale Manhwa

Sedikit Sinopsis Love For Sale Manhwa
Sedikit Sinopsis Love For Sale Manhwa(suabaey)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Love For Sale, Love For Sale Manhwa adalah manhwa karya Dal Hyeonjil yang menceritakan kisah romantis dua pemuda.

Pecinta manga manhwa pasti sudah menyadari betapa asyiknya membaca manhwa bergenre romance. Seperti halnya Love For Sale, sekarang sudah chapter 70.

Jadi buat kalian yang penggemar komik manhwa, ini wajib dibaca. Manhwa ini merupakan karya desainer Korea bernama Dal Hyeonjil.

Baca Juga:Membaca Komik Manhwa Cross The Line TerbaruIde Perlombaan 17 Agustus Yang Unik Buat Remaja

Love for sale akan dirilis pada tahun 2021, sementara banyak pecinta yang menunggu untuk dirilis. Meski masih terbilang baru, namun Ban Love mampu menyita perhatian semua pembaca.

Ini dibuktikan dengan pembaruan cerita yang konstan di manhwa. Yang lebih menarik adalah Love for sale sudah mencapai chapter 70.

Untuk cabang favorit yang diberikan pembaca, 4 bintang.Sejauh ini, Jual Cinta telah di-bookmark oleh 1,5 ribu pembaca. Dengan kata lain, manhwa ini adalah salah satu yang paling populer di antara genre romantis lainnya.

Sedikit sinopsis Love For Sale Manhwa

“Apakah itu akan membuatmu bahagia?” Suatu malam, Namwoo bangun dan menemukan tagihan berserakan di seberang ruangan – bersama dengan ingatan samar tentang orang asing yang tampan.

Bahkan dalam mimpi terliarnya, yang diinginkan Namwoo hanyalah memiliki cukup uang untuk hidup setiap bulan. Di sisi lain, Si-eon memiliki semua yang dia inginkan kecuali kebahagiaan.

Terpikat oleh keinginan sederhana Namwoo, Si-eon memberinya uang yang dia inginkan – jebakannya, dia harus berkencan dengannya.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar