5 Facial Wash Pria yang Ampuh Untuk Mencerahkan Wajah

5 Facial Wash Pria yang Ampuh Untuk Mencerahkan Wajah
5 Facial Wash Pria yang Ampuh Untuk Mencerahkan Wajah(Target)
0 Komentar

sumedangekspres – Ampuh Untuk Mencerahkan, perawatan kulit wajah tidak hanya dilakukan oleh wanita, pria juga perlu merawat kulitnya agar kulit tetap sehat dan terhindar dari masalah kulit wajah. Produk skincare pun tidak lagi hanya untuk wanita saja tetapi banyak merek kecantikan yang telah meluncurkan produk skincare untuk pria.

Rata-rata pria kurang memperhatikan penampilan dan kesehatan wajahnya, padahal wajah yang putih, cerah dan sehat akan membuatnya lebih percaya diri. Kesibukan kerja dan aktivitas di luar ruangan membuat kulit wajah pria menjadi kusam.

Karena kulit pria cenderung lebih keras daripada wanita. Tapi itu bukan alasan untuk tidak menjaga kesehatan kulit. Cara menjaga kesehatan kulit salah satunya dengan menggunakan daily cleanser.

Baca Juga:Gunakan Magic Seaweed Untuk Ramalan Ombak Sebelum Surfing di Pangandaran, Temukan Ombak yang Pas Dengan KemampuanmuMenikmati Keindahan Senja di 7 Hotel Terdekat Pantai Pangandaran

Bahkan, beberapa produk sabun pemutih wajah untuk pria diklaim mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah sekaligus lho. Oleh karena itu, Anda harus pandai memilih sabun cuci muka yang benar-benar dapat mencerahkan. Terlebih lagi harus cocok dengan jenis kulit yang dimiliki oleh kulit wajah Anda.

Nah, inilah 5 rekomendasi Facial Wash yang Ampuh Untuk Mencerahkan!

1. Garnier Men Turbo Light Oil Control Cooling Foam

Garnier Men’s Turbo Light Oil Control Cooling Foam merupakan pembersih wajah pria yang memberikan rasa segar pada wajah. Sabun wajah pemutih wajah pria ini mengandung tanah liat mineral dan mikroplastik, sehingga menciptakan efek pembersihan alami.

Aman untuk penggunaan sehari-hari untuk wajah yang lebih bersih dan cerah. Tersedia dalam bentuk berbusa, sabun wajah ini memiliki busa yang membantu menghilangkan debu dan partikel kecil dari wajah. Bilas busa dengan air hingga bersih agar busa tidak menempel di wajah ya.

2. Tanskin Men’s Series Daily Facial Scrub

Saat ini dari Tan Skin, sabun muka pria ini juga mampu mengangkat sel kulit mati di wajah. Diformulasikan khusus dengan niacinamide dan ekstrak aloe vera, sangat membantu melembabkan kulit wajah sekaligus.

0 Komentar