3 Produk Skincare Pria Ini Bisa Bantu Kamu Menghilangkan Noda Hitam Dan Jerawat

3 Produk Skincare Pria Ini Bisa Bantu Kamu Menghilangkan Noda Hitam Dan Jerawat
3 Produk Skincare Pria Ini Bisa Bantu Kamu Menghilangkan Noda Hitam Dan Jerawat(Tribunnewswiki.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Skincare Pria, keberadaan bekas jerawat di wajah tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga menurunkan kepercayaan diri. Oleh karena itu menggunakan produk perawatan kulit untuk pria juga menjadi sangat penting.

Karena penyebab munculnya jerawat sangat beragam, seperti akibat minyak berlebih, stress, polusi, paparan sinar matahari, pola hidup yang tidak sehat, hingga kurang merawat diri.

Perawatan kulit eksternal dapat memberikan dampak terbesar, karena produk perawatan kulit dapat mengangkat sel kulit mati, komedo, minyak berlebih, dll. Simaklah 3 produk rekomendasi skincare terbaik untuk pria dengan kulit bebas jerawat dan masalah lainnya.

Baca Juga:J-Glow For Men Brightening with Fresh Water: Paket Skincare Pria Low Budget Yang Bikin Cepet Glow UPLokasi yang Strategis Membuat The Arnawa Hotel Pangandaran Diminati Banyak Orang

Produk perawatan kulit pria L’Oréal juga dirancang untuk mencegah jerawat, lho! Dengan cara ini, jerawat baru bisa dihindari setelah bekas jerawat berhasil dihilangkan. Dengan harga sekitar Rp 47.000, siap-siap beli L’Oreal Paris Men Expert White Activ Volcano Red Foam volume 100 ml.

2. Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil Clay Mask and Cleanser

Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil Clay Mask and Cleanser adalah pembersih wajah yang terjangkau bagi pria untuk menghilangkan jerawat. Produk ini dapat digunakan pada kulit berminyak atau berjerawat. Selain itu, kandungan madu manuka dikatakan menawarkan khasiat penyembuhan dan menutrisi kulit.

Sebuah penelitian hewan percobaan yang diterbitkan dalam jurnal Bedah Saraf Turki menyatakan bahwa madu manuka dapat mengurangi jaringan parut yang berkembang saat dioleskan pada luka, dibandingkan dengan luka yang sembuh sendiri. Satu botol 175ml Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil Clay Mask and Cleanser mulai dari Rp 58.000.

0 Komentar