3 Daftar Hotel Sekitar Akuarium Pangandaran Jawa Barat

3 Daftar Hotel Sekitar Akuarium Pangandaran Jawa Barat
3 Daftar Hotel Sekitar Akuarium Pangandaran Jawa Barat (OYO 1240 Hotel Pantai Jaya/agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 3 Daftar Hotel Sekitar Akuarium Pangandaran Jawa Barat.

Jika Anda sedang berada di Pangandaran Jawa Barat, Pangandaran Aquarium Indonesia bisa menjadi destinasi alternatif yang menarik bagi pengunjung.

Selain menyaksikan ikan di akuarium utama, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik lainnya di tempat yang resmi dibuka pada 17 Desember 2022 ini.

Aquarium Indonesia Pangandaran menawarkan kesempatan unik untuk mengeksplorasi akuarium dengan tema yang berbeda, mengamati gerombolan ikan dalam tangki silinder, menemukan kekayaan sejarah budaya Indonesia melalui museum dan mengalami kontak langsung dengan berbagai organisme laut.

Baca Juga:2 Wisata Pantai Pangandaran Dengan View Paling Bagus di Provinsi Jawa BaratGunung Berapi Aktif Indonesia, Masih Banyak Gunung Berapi Yang Aktif di Indonesia Lho!

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Akuarium Pangandaran Indonesia disarankan untuk memesan tiket secara online terlebih dahulu.

Letaknya yang strategis juga memudahkan wisatawan, karena dapat dijangkau melalui jalur terdekat dengan mengutamakan kenyamanan.

Biasanya setelah puas berwisata kalian akan merasa lelah atau capek, nah mimin punya rekomendasi hotel, homestay dan villa yang bisa kamu dapatkan disekitar tempat wisata pangandaran.

Penasaran dengan tempat yang admin maksud? Yuk kepoin semua tempatnya dibawah ini.

1. OYO 91877 Mushroom Pondok Ator Syariah Hotel

Alamat :  20,Jalan Pamugaran, Dusun Pangandaran Barat, Pangandaran, Desa Pagandaran, Jawa Barat, 49396, Indonesia,46396,Pangandaran,West Java, Pantai Barat, Pangandaran, Indonesia.

2. Hotel Aquarium Indonesia Pangandaran

Alamat : PIAMARI (Komplek PPI Cikidang, Desa Babakan, RT.03/RW.08, Dusun Kelapa Tiga, Kab. Pangandaran, Jawa Barat), Pantai Timur, Pangandaran, Indonesia, 46396.

3. OYO 1240 Hotel Pantai Jaya

Alamat : 127, Jl. Kidang Pananjung No.127, Pangandaran, Jawa Barat, Pangandaran, Pantai Timur, Pangandaran, Indonesia, 46396.

Baca Juga:Tempat Paling Hits di Grand Canyon Arizona, Inilah Pemandangan Alam Grand Canyon ArizonaWarna-Warni dan Keindahan Great Barrier Reef, Pemandangan Bawah Laut Yang Bisa Kamu Temui Bukan Hanya Dongeng Belaka!

Nah itulah artikel tentang 3 Daftar Hotel Sekitar Akuarium Pangandaran Jawa Barat.

0 Komentar