Tempat Paling Hits di Grand Canyon Arizona, Inilah Pemandangan Alam Grand Canyon Arizona

Tempat Paling Hits di Grand Canyon Arizona, Inilah Pemandangan Alam Grand Canyon Arizona
Tempat Paling Hits di Grand Canyon Arizona, Inilah Pemandangan Alam Grand Canyon Arizona (Martyn Northall/GOOGLE MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Paling Hits di Grand Canyon Arizona, Inilah Pemandangan Alam Grand Canyon Arizona.

Grand Canyon atau Grand Canyon adalah ngarai yang dibentuk oleh Sungai Colorado di Arizona utara.

Ngarai ini adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar terletak di dalam Taman Nasional Grand Canyon.

Baca Juga:Warna-Warni dan Keindahan Great Barrier Reef, Pemandangan Bawah Laut Yang Bisa Kamu Temui Bukan Hanya Dongeng Belaka!Perubahan Iklim dan Dampaknya Pada Gunung Jawa Barat Dapat Menyebabkan Kebakaran Hutan?

Salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Presiden Theodore Roosevelt adalah pendukung utama area Grand Canyon, yang telah berkali-kali berkunjung untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

Ngarai ini, dibuat oleh Sungai Colorado yang memotong selat selama jutaan tahun, panjangnya sekitar 446 km, lebar 6 hingga 29 km, dan kedalaman lebih dari 1.600 m.

Hampir 2000 juta tahun sejarah Bumi dilintasi oleh Sungai Colorado dan anak sungainya yang tumpang tindih dengan sedimen saat Dataran Tinggi Colorado mulai naik.

Grand Canyon National Park

Taman nasional ini diresmikan pada tanggal 26 Februari 1919, dimana Presiden Amerika Serikat ke-26 yaitu Theodore Roosevelt mendirikan dan mengakuinya secara resmi.

Padahal beliau menginginkan agar Grand Canyon menjadi taman nasional dan menjaga keindahannya, sehingga menghindari kepemilikan pribadi atas tempat itu, dan akhirnya ditetapkan sebagai taman nasional.

Di tempat ini terdapat sekelompok tebing dengan panjang sekitar 446 km, Lebar 6 km hingga 29 km dan kedalaman lebih dari 1.600 m.

López de Cárdenas dari Spanyol pada tahun 1540. Nyatanya, kawasan tersebut dihuni oleh orang Amerika Kaukasia, yaitu suku Indian yang telah membangun tempat tinggal mereka di dalam dinding ngarai jauh sebelum García López melihatnya.

Navajo Bridge and Marble Canyon

Baca Juga:Skincare Pria Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat Murah Meriah di Tokopedia, Shopee & Tiktok ShopPaket Glowing Skincare Pria, Mencerahkan Kulit Secara Merata Hanya Dengan Paket Basic Ms Glow Men

Dinamakan karena bebatuan dan tebingnya yang berwarna-warni, Marble Canyon menandai permulaan Grand Canyon di titik paling baratnya.

Jembatan Navajo – sebenarnya sepasang jembatan – terbentang di Marble Canyon, berfungsi sebagai salah satu dari tujuh penyeberangan pedalaman Sungai Colorado.

0 Komentar