4 Produk Skincare Pria Penting Untuk Penampilan Pria!

4 Produk Skincare Pria Penting Untuk Penampilan Pria!
4 Produk Skincare Pria Penting Untuk Penampilan Pria! (milkyway)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Produk Skincare Pria, saat ini, perawatan kulit seolah sudah menjadi kebutuhan penting dalam hidup. Tidak hanya menunjang penampilan yang lebih menarik, perawatan kulit juga penting untuk kesehatan kulit.

4 Produk Skincare Pria, penggunaan skin care tidak hanya untuk wanita saja, namun pria juga sangat diminati.

Kini mulai bermunculan produk perawatan kulit khusus pria yang diberi label “untuk pria”, guna menjaga penampilan dan kesehatan kulit.

Baca Juga:3 Skincare Pria Yang Tersedia di AlfamartInilah Cara Membuat Skincare Alami Dari Lidah Buaya!

Namun, masih banyak pria yang belum mengetahui cara menggunakan produk perawatan kulit selain face wash.

1. Sunscreen

Di bawah sinar matahari terdapat sinar ultraviolet yang sangat berbahaya yang dapat mempercepat proses penuaan dan menyebabkan kanker kulit seperti melanoma.

Para ahli merekomendasikan penggunaan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi setiap hari, bahkan saat hujan atau hanya di dalam ruangan.

Selain melindungi dari sinar matahari, tabir surya juga dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam akibat jerawat.

2. Pelembab dengan kandungan ceramide

Melembabkan kulit sangat penting, ahli kulit menunjukkan bahwa kulit yang dilembabkan dengan baik lebih mudah terhindar dari jerawat, noda dan pengelupasan kulit.

Untuk menambah kelembapan, ceramide dianggap sebagai bahan yang sangat diperlukan, terutama seiring bertambahnya usia.

3. Retinol

Retinol merupakan turunan dari vitamin A dan dipercaya ampuh untuk mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan.

Baca Juga:Inilah Skincare dari bahan Alami yang Sangat Ampuh Menghilangkan flek HitamMenara Laut Pangandaran Hotel Sejuta Fasilitas, Nginap Sehari Serasa Jadi Sultan Nih!!!

Namun perlu diingat bahwa penggunaan retinol sebaiknya dimulai secara perlahan dan bertahap karena cenderung menyebabkan iritasi, kemerahan, dan pengelupasan kulit.

Penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung retinol oleh pemula disarankan hanya pada malam hari dan tabir surya harus digunakan pada siang hari.

4. Produk perawatan yang mengandung antioksidan

0 Komentar