Cari Hotel Saat Liburan? Hotel Sun In Pangandaran Cocok Untuk Liburan Dengan Suasana Pantai!

Cari Hotel Saat Liburan? Hotel Sun In Pangandaran Cocok Untuk Liburan Dengan Suasana Pantai!
Cari Hotel Saat Liburan? Hotel Sun In Pangandaran Cocok Untuk Liburan Dengan Suasana Pantai! (Tripadvisor)
0 Komentar

sumedangekspres – Cari Hotel Saat Liburan?, mencari hotel yang nyaman dengan fasilitas terbaik di Pangandaran, Anda bisa mengunjungi hotel Sun In Pangandaran yang memiliki lokasi strategis di dekat pantai dan fasilitas yang baik.

Terletak di pantai timur Pangandaran, Sun In Pangandaran Hotel menawarkan penyewaan banana boat dan jet ski.

Hanya berjarak 50 meter dari Pantai Pangandaran, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di area umum, kolam renang outdoor, dan fasilitas barbekyu.

Baca Juga:Bertarung Sengit, SMPN 12 Bandung Berhasil Juarai Lomba Cerdas Cermat HAM5 TAHUN JABAR JUARA, Gubernur Ridwan Kamil Umumkan Pemenang Tender TPPAS Legok Nangka

Cari Hotel Saat Liburan?, Hotel Sun In Pangandaran sendiri terletak di Jl. Pananjung Kidang No.199, Pangandaran, Kec. Pangandaran.

Anda bisa berkunjung ke pangandaran atau anda berada di kawasan pantai timur pangandaran untuk bermalam menikmati liburan akhir pekan ini hanya berjarak 50 meter dari indahnya pantai pangandaran.

Sun In Pangandaran Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Pasar Ikan Pangandaran dan 30 menit berkendara dari Green Canyon. Bandara Nusa Wiru berjarak 1,5 jam berkendara. Tersedia tempat parkir gratis.

Hotel ini cukup nyaman dengan fasilitas terbaik seperti tempat parkir yang luas, di dalam resort terdapat kolam renang, kamar ber-AC juga ada free Wi-Fi, free breakfast dan lokasinya juga dekat dengan banyak turis kalendar.

Objek wisata di samping pantai yaitu cagar alam, jembatan cikidang merah, pasir putih, sunset pangandaran, dan dekat persewaan banana boat dan lain-lain.

Fasilitas di hotel bintang 3 ini meliputi pembuat kopi/teh, TV layar datar, layanan tata graha, air minum kemasan botol, lemari es, bak mandi/pancuran.

Hotel Sun In Pangandaran ini menawarkan tipe kamar dan tipe kamar yang berbeda kepada para tamunya.

Baca Juga:5 TAHUN JABAR JUARA, WJIS 2023, Jawa Barat Tawarkan Proyek Infrastruktur Hijau dan HilirisasiRagam Lomba Kemerdekaan Untuk Memumpuk Ptriotisme Generasi Muda Pada HUT RI.

Seperti Deluxe, Suite Duexe, Family Suite dan Standard Ac dengan harga tertentu yang dapat Anda akses di beberapa website tamu hotel dimana kamar hotel yang berbeda berwarna putih. kamar yang nyaman ini untuk menginap.

0 Komentar