Hotel Malabar Pangandaran: Lokasinya Strategis dengan tempat wisata Pangandaran, Harga terjangkau dan punya Waterboom Terkeren!!

Hotel Malabar pangandaran: Lokasinya Stategis dengan tempat wisata Pangandaran, Harga terjangkau dan punya Waterboom Terkeren!!
Hotel Malabar pangandaran: Lokasinya Stategis dengan tempat wisata Pangandaran, Harga terjangkau dan punya Waterboom Terkeren!!(Traveloka)
0 Komentar

sumedangekspres – Waterboom Terkeren, liburan ke Pangandaran tidak lengkap tanpa bermalam di Malabar Hotel. Hotel low budget ini selalu menjadi tujuan para wisatawan. Selain harganya yang murah, hotel di Malabar Pangandaran ini memiliki fasilitas yang lengkap bahkan water blast yang cocok untuk tempat menginap keluarga.

Apalagi kalau bawa anak-anak, dijamin betah menginap di hotel murah di Pangandaran ini. Lokasi hotel ini sangat strategis, Jl. Pangandaran Bulak Laut No. 128, Pananjung, Kec. Pangandaran, Jawa Barat.

Menginap di hotel ini sangat memudahkan kita untuk mengakses menuju Wisata Pantai Pangandaran dan Cagar Alam Pangandaran lainnya. Hotel Malabar disini memiliki nuansa layaknya Villa , dalam suasana yang sejuk, kita bisa menikmati indahnya kawasan Pangandaran.

Baca Juga:9 Tempat Baca Manhwa Korea Sub Indonesia GratisPacu Adrenalinemu Dengan Trekking di Gunung Gunung Tertinggi di Jawa Barat

Mulai dari Rp 300.000 kita sudah bisa menikmati staycation bersama keluarga dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Dengan menawarkan kamar yang berbeda seperti: kamar Standard 1, Standard 2, Deluxe dan VIP. Harganyapun bervariasi sesuai tipe kamar, tapi bisa dipastikan akan mendapatkan fasilitas seperti TV, AC, teh dan kopi serta WiFi.

Setiap kamarnya memiliki TV yang cukup besar, ada juga meja rias bahkan perlengkapan mandi seperti shampo dan pasta gigi juga disediakan. Untuk kamar mandinya pun cukup luas dengan tersedia pilihan air panas dan dingin serta kebersihan yang terjaga. Dibagian balkon kamar terdapat kursi-kursi untuk bersantai menikmati indahnya kota pangandaran.

Selain itu, ada juga Waterboom dengan berbagai kolam dan seluncuran. Bukan sekedar kolam biasa, tetapi sudah dilengkapi dengan beberapa seluncuran dan juga ada ember tumpah yang sangat seru. Ada juga tempat duduk di sekitar kolam renang bagi Anda yang ingin melihat anak Anda bermain.

Anda juga bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di kafe lantai bawah dekat kolam renang. Sifat hotel Malabar ini menjadikannya tujuan liburan keluarga yang luar biasa. Selain kfasilitasnya yang lengkap, harganya juga terjangkau. Jadi tunggu apalagi segera chek in dan staycation disini yuk!

0 Komentar